Zearetta Disetujui Untuk Mengobati Nyeri Osteoarthritis Lutut

Zearetta Disetujui Untuk Mengobati Nyeri Osteoarthritis Lutut -, Fleksi Therapeutics mengumumkan bahwa Zilretta (triamcinolone acetonide extended-release injeksi suspensi), pertama extended-release, injeksi intra-artikular untuk osteoarthritis nyeri lutut, telah disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat (FDA).

Zilretta menggabungkan triamcinolone acetonide (TCA), short-acting kortikosteroid, dengan poly lactic-co-glycolic acid (PLGA) matriks untuk memberikan bantuan nyeri selama 12 minggu. TCA memiliki sifat anti-inflamasi dan imunomodulasi dan offline. Hal ini menyebabkan aktivasi anti-inflamasi faktor transkripsi (misalnya, lipocortins) dan penghambatan inflamasi jalur transduksi karena berikatan dengan reseptor glukokortikoid.

Baca Juga : Misterius Kenaikan Osteoarthritis Lutut

Persetujuan FDA didasarkan pada data dari randomized, double-blind, Fase 3 percobaan klinis yang termasuk 486 pasien di 37 pusat. Para peserta secara acak 1:1:1 untuk menerima salah satu injeksi intra-artikular dari Zilretta 40mg, plasebo atau segera-rilis TCA 40mg. Hasil yang ditemukan bahwa Zilretta memenuhi endpoint primer pada Minggu ke-12 dengan memberikan yang sangat signifikan, tahan lama, dan secara klinis bermakna pain relief vs plasebo (P<0.0001). Juga, Zilretta menunjukkan signifikan secara statistik analgesia vs plasebo pada Minggu 1 sampai 16 dengan Zilretta-pasien yang diobati mengalami ~50% pengurangan rasa sakit dari baseline melalui Pekan ke-12.

“Penyedia layanan kesehatan yang bersemangat untuk baru, non-opioid terapi yang dapat membantu pasien mengelola osteoarthritis nyeri untuk waktu yang lama,” kata John Richmond, MD, dari New England rumah Sakit Baptist dalam Fleksi siaran pers. “Zilretta memberi kita baru yang penting non-intervensi bedah.”

Yang Zilretta label juga termasuk hasil dari paralel-kelompok Tahap 2 uji coba yang ditemukan pengobatan yang akan dikaitkan dengan penurunan glukosa darah elevasi pada pasien dengan OA dan diabetes tipe 2 bila dibandingkan dengan langsung melepaskan TCA.

Zilretta akan tersedia sebagai 32mg kekuatan injeksi suspensi dalam dosis tunggal kit. Hal ini diantisipasi untuk memulai dengan akhir oktober.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: October 11, 2017 — 2:03 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *