Terapi Sel Induk Yang Digunakan Untuk Osteoarthritis

Terapi Sel Induk Yang Digunakan Untuk Osteoarthritis -, Osteoarthritis adalah bentuk paling umum dari arthritis di AS, yang mempengaruhi hampir dua puluh tujuh juta orang dewasa. Saat ini penyakit yang tak tersembuhkan di mana sendi memburuk. Sekarang, sebuah terapi yang telah digunakan dalam operasi mata dan menyembuhkan kulit dari luka bakar korban yang digunakan untuk pertama kalinya di lutut dan bentuk baru pengobatan melibatkan sel-sel induk dari cairan amnion.Sebagai fotografer profesional, memanjat tangga langkah dan berjalan menuruni tangga adalah bagian dari kesibukan sehari-hari selama 65 tahun Linda Schwartz.


“Ada aktivitas konstan; anda bergerak sepanjang waktu, benar-benar,” kata Schwartz.

Tapi rasa sakit dari osteoarthritis di kedua lututnya membuat semua aktivitas yang sedikit lebih keras.

“Mencoba suntikan kortison. Aku, um, sesuatu yang disebut Euflexxa. Aku dikirim untuk terapi fisik dua kali. Maksudku, aku mencoba akupunktur di lutut saya. Tapi itu tidak benar-benar tampaknya untuk membuat perbedaan,” kata Schwartz.

“Ini seperti karet pada ban. Jadi ketika anda mulai kehilangan karet di ban dan pelek hits jalan, itulah yang terjadi ketika anda memiliki tulang pada tulang arthritis dan anda telah kehilangan semua tulang rawan di lutut anda,” kata dr. Adam Yanke, seorang ahli bedah ortopedi di rush university medical center.

Baca Juga : Rasa Sakit Kaki Yang Disebabkan Oleh Osteoarthritis

Ahli bedah ortopedi Adam Yanke terdaftar Schwartz dalam sebuah percobaan terapi baru yang melibatkan menyuntikkan cairan amnion yang mengandung sel-sel induk yang disumbangkan oleh ibu sehat ke lutut pasien osteoarthritis.

“Antara dua dari mereka adalah anti-inflamasi yang kuat dan mereka juga memiliki faktor-faktor pertumbuhan yang membantu mempromosikan penyembuhan atau pertumbuhan yang sehat dari jaringan,” kata Dr. Yanke.

Ini adalah jauh yang paling efektif pengobatan nyeri yang Schwartz telah mencoba dan, tidak seperti suntikan kortison, tidak ada efek samping. Nyeri sejauh ini telah berlangsung sampai satu tahun.

“Itu sangat bertahap perasaan itu sedikit lebih baik, itu sedikit lebih baik, dan kemudian menyadari, wow, itu benar-benar cukup bagus,” kata Schwartz.

Salah satu kelemahan terapi ini adalah tidak untuk pasien dan arthritis adalah begitu buruk itu membutuhkan operasi penggantian lutut. Meskipun masih dalam tahap percobaan, Dr. Yanke menawarkan pengobatan sel induk untuk pasien-pasiennya, tetapi dengan biaya 2200 dolar tembakan, itu belum dilindungi oleh asuransi.

LATAR belakang: SEBUAH serangan jantung adalah suatu peristiwa yang terjadi ketika aliran darah yang mengirimkan oksigen ke jantung sangat berkurang atau berhenti sama sekali. Salah satu alasan untuk ini aliran darah menjadi berkurang karena penyumbatan arteri karena lemak, kolesterol atau plak. Setiap sekitar 43 detik, satu orang di Amerika menderita serangan jantung. Gejala yang paling umum dari serangan jantung adalah sebagai berikut:
* Ketidaknyamanan dada, seperti tekanan yang tidak nyaman, meremas, atau nyeri di dada yang berlangsung lebih dari beberapa menit, atau yang pergi dan kemudian datang kembali.
* Ketidaknyamanan pada daerah lain dari tubuh, termasuk rasa sakit di lengan, punggung, leher, rahang atau perut.
* Sesak napas.
* Keringat dingin, mual dan sakit kepala ringan
Gejala yang paling umum pada pria adalah nyeri dada, sedangkan wanita lebih mungkin mengalami sesak napas, muntah dan nyeri di bagian lain dari tubuh

BERTINDAK CEPAT: serangan Jantung yang sangat halus peristiwa, dan dalam rangka untuk mengatasi mereka itu adalah penting untuk bertindak cepat. Jika anda berpikir anda menderita serangan jantung adalah penting untuk menelepon 911 segera untuk diobati sesegera mungkin di rumah sakit dengan perawatan seperti balon angioplasty, gumpalan-melarutkan obat-obatan, pembedahan dan/atau kombinasi dari semua hal di atas.

DOOR-TO-BALLOON: Dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa itu tidak hanya penting bahwa pasien bertindak cepat, tetapi rumah sakit tidak juga; setiap menit hal. Biasanya, serangan jantung berat seperti STEMI yang dirawat dengan door-to-balloon protokol. Door-to-balloon adalah waktu yang berlalu dari saat pasien masuk ke pintu rumah sakit untuk waktu aliran darah beredar ke jantung lagi. The American College of Cardiology menunjukkan bahwa saat ini harus 90 menit atau kurang. Dalam rangka untuk kali ini yang ingin dicapai adalah penting bahwa semua orang yang terlibat bekerja secara konsisten dan bersama-sama; ini termasuk dokter, perawat, paramedis, dan apoteker. Ada daftar tugas-tugas profesional ini harus mengikuti dan data dari setiap pasien yang diposting setiap hari. Cleveland Clinic telah mampu memotong door-to-balloon time hampir di setengah. Tiga puluh lima persen dari pasien mereka memiliki door-to-balloon kali 45 menit atau kurang dan lain-lain yang mampu ditangani hanya dalam 21 menit. Para peneliti akan segera mempublikasikan hasil dari bagaimana mereka protokol mengurangi keseluruhan waktu dan bagaimana hal ini secara khusus berdampak pada tingkat kematian.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: February 23, 2017 — 3:07 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *