Tanda Peringatan Dini Baru Osteoartritis Lutut

Tanda Peringatan Dini Baru Osteoartritis Lutut -, Orang-orang yang berada pada risiko tinggi untuk mengembangkan lutut osteoarthritis (OA) dari kelebihan berat badan atau mengalami cedera lutut mereka di masa lalu mungkin memiliki sinar-x yang normal, tapi memburuk lesi atau kerusakan yang muncul pada MRI mereka memprediksi risiko secara signifikan lebih tinggi segera mengembangkan Osteoartritis lutut atau gejala nyeri, laporan studi Kedokteran Barat laut baru.
Tergantung pada jenis lesi, risiko mengembangkan lutut OA dalam tiga tahun sebagai didiagnosis oleh x-ray tiga sampai 20 kali lebih besar.
“Ini memburuk lesi adalah merupakan tanda peringatan dini dan kesempatan untuk campur tangan sebelum seseorang mengembangkan penyakit melemahkan,” kata peneliti utama Dr Leena Sharma. “Jika kita menggunakan strategi pencegahan agresif pada orang dengan lesi ini sebelum mereka mengembangkan Osteoartritis lutut, kita mungkin dapat menunda perkembangan penyakit atau mengubah jalurnya.”
Sharma adalah seorang profesor kedokteran di Northwestern University Feinberg School of Medicine dan rheumatologist Kedokteran Barat laut
Strategi pencegahan termasuk memperhatikan berat dan hati-hati meninjau aktivitas fisik untuk menghindari berpotensi merusak aktivitas dan cedera, kata Sharma, juga Solovy Arthritis Society penelitian Profesor riset.
Ini adalah studi pertama untuk menguji dan menentukan dampak dari lutut lesi pada orang pada risiko tinggi untuk lutut OA dengan normal x-ray. Sebelumnya, itu tidak diketahui apakah lesi meramalkan perkembangan baru OA atau masa depan gejala seperti nyeri lutut sering. Banyak ilmuwan telah berpikir lesi yang signifikan dan hanya hasil penuaan, meskipun dalam beberapa tahun terakhir, lesi yang memicu lebih banyak kecurigaan.
Studi ini dipublikasikan di bulan Oktober dalam sejarah penyakit rematik.
Antara Amerika 55 tahun dan lebih tua, 40 persen memiliki sering lutut nyeri atau lutut osteoarthritis. Orang tua, lutut OA bertanggung jawab untuk sebagai kronis banyak Cacat sebagai penyakit kardiovaskular. Saat perawatan mungkin membantu gejala-gejala tetapi jangan menunda perkembangan penyakit
Faktor yang ditempatkan sampel penelitian pada risiko tinggi termasuk kelebihan berat badan (21,3%), sering lutut membungkuk aktivitas (71 persen), mendaki lebih dari 10 pesawat tangga hari (54 persen), berjongkok atau mendalam lutut membungkuk 30 menit atau lebih setidaknya satu hari dalam 30 hari, (13 persen) dan benda-benda yang mengangkat atau bergerak, beratnya lebih dari 25 pon setidaknya satu hari selama 30 hari (34.5 persen).
Peserta studi 849 studi termasuk Osteoarthritis Initiative (OAI), usia rata-rata 60, tanpa bukti OA di kedua lutut pada x-ray dasar. OAI adalah National Institutes of Health disponsori prospektif, penelitian pengamatan orang dengan atau pada risiko tinggi untuk lutut OA yang telah menjalani evaluasi tahunan selama beberapa tahun berturut-turut. Sharma dan rekan dinilai kerusakan tulang rawan, sumsum tulang lesi dan air mata di meniskus pada gambar MRI untuk di dua titik waktu tiga tahun. Jika kerusakan pada MRI memburuk selama periode tersebut, peserta studi berada pada risiko tinggi untuk pengembangan baru lutut OA selama periode tiga tahun MRI pencitraan atau lutut gejala (nyeri, kaku dan/atau bengkak) dalam tiga tahun berikutnya.
Penulis barat laut lain termasuk Orit Almagor dan Joan S. Chmiel.
Studi ini didanai oleh hibah R01 AR52918, R01 AR065473, P60 AR064464 dari Institut Nasional Arthritis dan Musculoskeletal dan penyakit kulit dari National Institutes of Health.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: November 26, 2015 — 12:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *