Suplemen Mengurangi Nyeri Osteoarthritis

Suplemen Mengurangi Nyeri Osteoarthritis -, Osteoarthritis adalah peringkat antara 10 teratas kebanyakan penyakit yang melumpuhkan, mempengaruhi sekitar 10% dari laki-laki dan 20% dari wanita di atas usia 60. Gejala umum adalah rasa sakit, kekakuan dan mobilitas. Banyak hidup dengan pengalaman Osteoartritis penurunan kualitas hidup, dengan 80% menderita terbatas memiliki gerakan dan 25% yang tidak dapat melakukan kegiatan sehari-hari besar.

Baca Juga : Berurusan Dengan Rasa sakit Pinggul Dan Lutut Dari Osteoartritis

Ada obat untuk osteoarthritis, dan banyak pasien menemukan mereka memiliki beberapa pilihan untuk mengelola gejala mereka sehari-hari. Obat-obatan konvensional yang sering digunakan untuk meredakan nyeri sendi umumnya termasuk analgesik (misalnya, acetaminophen) dan non-steroid anti-inflamasi obat (NSAID; misalnya, ibuprofen). Sementara obat-obatan efektif dalam mengurangi rasa sakit, mereka tidak direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang karena potensi efek samping. Banyak yang ada terapi komplementer dan suplemen makanan untuk osteoarthritis kekurangan bukti yang meyakinkan membuktikan efektivitas dan keamanan mereka. Itu ‘s mengapa banyak penderita Osteoartritis mencari alternatif alami dan terapi komplementer yang beralih ke Arthrem ®.

Baru saja diterbitkan hasil 12 minggu dikontrol uji klinis acak pada Arthrem, suplemen makanan alami dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Selandia Baru Promisia, menunjukkan bahwa peserta dengan Osteoartritis pinggul atau lutut menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam gejala mereka. Hasil sidang muncul di edisi Desember 2015 Rheumatology klinis. Uji coba dilaksanakan di Rheumatology Research Unit di Dunedin School of Medicine, University of Otago, Selandia Baru. Sidang ini dijalankan oleh Profesor Simon Stebbings, rheumatologist konsultan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Arthrem memiliki potensi sebagai anti-inflammatory/analgesik di osteoarthritis. Pada pasien yang mengambil satu Arthrem kapsul dua kali sehari, rasa sakit dan kekakuan secara signifikan mengurangi dan fisik secara signifikan meningkatkan fungsi. Hasil yang sangat positif yang diamati dalam subset dari pasien dengan ringan sampai sedang Osteoartritis (sebagai lawan dari parah Osteoartritis). Subgrup ini, rata-rata besarnya sakit setelah 12 minggu mengambil Arthrem adalah kurang dari setengah dari nilai pada awal studi. Dosis ini suplemen ditoleransi dengan baik tanpa efek samping pengobatan yang terkait.

Studi digunakan digunakan Western Ontario dan Universitas McMaster Osteoarthritis Index (WOMAC) skala, yang merupakan satu set standar kuesioner yang profesional kesehatan menggunakan untuk menilai gejala pada pasien dengan osteoarthritis. Selain itu, skala analog visual (VAS) digunakan untuk menilai nyeri sendi. Dalam klinis percobaan pasien terus mengambil mereka biasa, stabil dosis obat yang biasa mereka dan menunjukkan tidak ada indikasi interaksi obat. Namun demikian, pengembang dan produsen Promisia merekomendasikan bahwa pasien harus memeriksa dengan profesional sebelum mengambil suplemen apapun jika mereka pada obat-obatan resep kesehatan mereka.

Arthrem mengandung ekstrak herbal kepemilikan dari tanaman Artemisia annua. Ramuan ini, juga dikenal sebagai Qinghaosu, telah menjadi bagian dari pengobatan tradisional Cina selama lebih dari 2.000 tahun. Promisia juga telah dilakukan penelitian laboratorium independen yang luas. Hasil penelitian ini telah diterbitkan dalam jurnal penelitian peradangan, dan menunjukkan bahwa Arthrem ® memiliki sifat anti-inflamasi yang ampuh.

Promisia adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan dan pemasaran produk-produk alami terapi yang unik dengan keamanan dan kemanjuran dari data ilmiah yang kuat. Tujuan mereka adalah untuk menambahkan metodologi ilmiah dan validitas industri yang sering dianggap sebagai tidak ilmiah.

Para ilmuwan di Promisia mengakui bahwa industri suplemen ini berubah. Profesional kesehatan perlu melihat data ilmiah yang kuat sebelum mereka akan merekomendasikan sebuah produk, sementara pelanggan di industri kesehatan sendi dan tulang menjadi lebih cerdas. Mereka umumnya bersedia untuk mencoba alternatif alami untuk NSAID dan analgesik, tetapi di sama waktu ingin tahu bahwa produk alternatif mereka membeli didukung oleh penelitian ilmiah membuktikan keamanan dan kemanjuran produk. Tahun 2013, Promisia mulai program ekstensif ilmiah untuk membuktikan efektivitas dan keamanan Arthrem. Penelitian yang dipublikasikan memungkinkan pelanggan untuk membuat keputusan, berbasis bukti tentang kesehatan bersama mereka.

Promisia pertama kali diluncurkan Arthrem sebagai suplemen makanan seluruh Selandia Baru pada tahun 2011. Dengan titik distribusi baru di Austin, TX, sekarang tersedia di Amerika Serikat.
Sheena Hunt, Ph.D. adalah co-penulis studi tentang kemanjuran Arthrem diterbitkan dalam klinis Rheumatology. Dia adalah seorang ilmuwan utama untuk Promisia Integratif Limited.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: February 25, 2016 — 1:58 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *