Suplemen Membantu Meredakan Nyeri Osteoarthritis

Suplemen Membantu Meredakan Nyeri Osteoarthritis -, Dua suplemen makanan alami efektif menghilangkan rasa sakit dan kekakuan akibat Osteoartritis, tanpa efek samping yang disebabkan oleh obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID), menurut penelitian baru dua.

Satu studi menemukan bahwa kombinasi glukosamin dan kondroitin efektif dalam mengobati lutut osteoarthritis (OA), sementara studi lain memeriksa pengobatan herbal yang digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan Cina untuk mengobati nyeri sendi.

Baca Juga : Osteoartritis Kaki Dan Pergelangan Kaki

Osteoarthritis adalah gangguan sendi yang progresif disebabkan menyakitkan peradangan jaringan lunak, yang menyebabkan penipisan tulang rawan dan sendi kerusakan di lutut, pinggul, jari-jari dan tulang belakang.

Studi pertama adalah meta-analisis (studi ilmu) yang melibatkan lebih dari 16.000 pasien dengan lutut OA. Diterbitkan dalam jurnal laporan ilmiah, ini adalah studi pertama dari jenisnya untuk membandingkan glukosamin, kondroitin dan dua dalam kombinasi, terhadap NSAID celecoxib atau plasebo dalam pengobatan lutut OA.

Para peneliti menemukan bahwa kombinasi glukosamin dan kondroitin dikaitkan dengan peningkatan yang signifikan dalam rasa sakit dan peningkatan fungsional, dibandingkan dengan plasebo, tanpa tingkat tinggi saluran cerna efek samping pada pasien yang mendapat celecoxib.

Ada “ada perbedaan yang signifikan” di nyeri antara celecoxib dan kombinasi glucosamine chondroitin.

“Ini analisis yang komprehensif menyediakan kita dengan sejumlah besar data historis yang mendukung keamanan dan kemanjuran glukosamin dan kondroitin dalam pengelolaan kesehatan sendi. Hal ini konsisten dengan temuan baru menunjukkan bahwa kemanjuran kombinasi ini sebanding dengan celecoxib menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan fungsi,”kata pemimpin penulis Chao Zeng, MD, Departemen bagian ortopedi di rumah sakit Xiangya di tengah Selatan Universitas di Changsha, China.

“Ini adalah berita penting untuk pasien yang memerlukan perawatan jangka panjang, sebagai potensi efek samping dikaitkan dengan profil OAINS seperti celecoxib menjamin pertimbangan pilihan pengobatan alternatif yang aman dan efektif.”

Glukosamin dan kondroitin keduanya ditemukan dalam tulang rawan yang sehat, yang bertindak sebagai bantal antara tulang di dalam sendi. Dalam suplemen diet, glukosamin dapat dipanen dari kerang dan kerang atau dibuat sintetik. Kondroitin dapat juga dilakukan di laboratorium, atau diproduksi dari tulang rawan yang ditemukan di sapi, babi, hiu dan hewan lainnya.

Glukosamin dan kondroitin yang populer di suplemen yang digunakan untuk mengobati nyeri sendi, tetapi menurut Yayasan Arthritis, “kebanyakan studi menilai efektivitas mereka menunjukkan sederhana untuk perbaikan tidak dibandingkan dengan plasebo dalam nyeri atau kerusakan bersama.” American Academy of Orthopaedic Surgeons juga merekomendasikan terhadap penggunaan mereka.

Kedua, lebih kecil penyelidikan ini menguji efektivitas Arthrem, suplemen diet yang terbuat di Selandia Baru yang mengandung herbal ekstrak dari tanaman Artemisia annua (Qinghaosu), yang telah digunakan dalam pengobatan Cina selama lebih dari 2.000 tahun.

Empat puluh dua orang dengan osteoarthritis lutut atau pinggul mengikuti studi acak, dikendalikan, yang diterbitkan dalam jurnal klinis Rheumatology. Para peneliti mengatakan pasien yang mengambil Arthrem kapsul dua kali sehari selama 12 minggu memiliki penurunan yang signifikan dalam rasa sakit dan kekakuan dan peningkatan fungsi fisik mereka.

“Diterbitkan hasil menunjukkan bahwa produk alami, Arthrem, memiliki potensi sebagai anti-inflammatory/analgesik Osteoartritis,” kata Dr Sheena Hunt, studi co-penulis dan kepala ilmuwan untuk Promisia integratif, perusahaan yang membuat Arthrem dan melakukan penelitian.

“Hasil yang sangat positif yang diamati dalam subset dari pasien dengan ringan sampai sedang Osteoartritis. Subgrup ini, rata-rata besarnya sakit setelah 12 minggu mengambil Arthrem adalah kurang dari setengah dari nilai pada awal studi. Arthrem dosis ini juga ditoleransi dengan baik tanpa efek samping pengobatan yang terkait.”

Arthrem baru saja menjadi tersedia di Amerika Serikat. Mereka yang memenuhi syarat dapat mendaftar untuk gratis, tidak ada kewajiban, dua bulan percobaan secara online di www.Arthrem.com.

Dibandingkan dengan obat-obatan, US Food and Drug Administration longgar mengatur industri suplemen 35 milyar dolar dan banyak produsen klaim tentang produk mereka belum diverifikasi. Badan baru saja mengumumkan rencana untuk mengencangkan penegakan industri dengan menciptakan sebuah kantor suplemen.

Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa sekitar 10% dari laki-laki dan 18% dari wanita di atas usia 60 memiliki osteoarthritis.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: January 14, 2016 — 2:29 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *