Stanford Peneliti Lapangan Osteoarthritis Lutut Studi

Stanford peneliti lapangan osteoarthritis lutut studi -, Stanford peneliti lapangan osteoarthritis lutut mempelajari Bagaimana kita berjalan dan bergerak, dan seberapa sering, bisa memiliki dampak yang signifikan pada nyeri lutut dan sendi seperti yang kita usia.


Peneliti Julie Kolesar, seorang sarjana dari Stanford Human Performance Lab, mengatakan penonton di Los Gatos pekan lalu bahwa beberapa pengobatan untuk nyeri sendi, tidak ada operasi penggantian lutut, muncul efektif, tetapi memeriksa salah satu kiprah manfaat melihat lebih dekat.

Arthritis Foundation mengatakan osteoarthritis lutut adalah salah satu yang paling umum sendi kronis kondisi yang mempengaruhi Amerika. American Academy of Orthopaedic Surgeons perkiraan 4,7 juta orang Amerika yang berjalan di sekitar dengan lutut buatan.

Baca Juga : Kursi Yoga Membantu Mengurangi Nyeri Osteoarthritis

Meskipun osteoarthritis mempengaruhi orang-orang dari segala usia, itu adalah sebagian besar lansia yang ternyata mendengar Kolesar Jan. 12 berbicara di Los Gatos Dewasa Pusat Rekreasi. Dia mendorong orang-orang untuk menghadiri mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam studi kiprah dia melakukan.

“Osteoarthritis disebabkan oleh degradasi tulang rawan lutut, ketika sel-sel dalam tulang rawan tidak mampu untuk memperbaiki diri,” Kolesar kata. “Gejala seperti nyeri, kekakuan, nyeri dan kehangatan. Kadang-kadang orang mengalami panas yang memancar dari sendi lutut.”

Kolesar kata yang memperkirakan bahwa 10 persen dari orang – orang di atas usia 60 memiliki gejala osteoarthritis. “Itu sangat umum,” katanya.

Pada tahap awal, dokter menyarankan over-the-counter obat penghilang rasa sakit. Tahap akhir, juga dikenal sebagai “tulang-tulang” panggung, sering hasil dalam penggantian lutut total.

Di antara, ada beberapa pengobatan yang efektif. Satu melibatkan “pengeboran lubang ke lutut tulang untuk melepaskan sel-sel induk yang idealnya menjadi rawan,” Kolesar kata. “Atau seorang ahli bedah mungkin mengambil rumpun tulang rawan dari non-load-bearing area dan meletakkannya di atas lutut beban-bantalan daerah.”

Kolesar ditinjau American Association of Orthopaedic Surgeons laporan yang menganalisis efektivitas dari 15 osteoarthritis perawatan. Di sisi positif yang non-steroid anti-inflammatory drugs, seperti ibuprofen. Penurunan berat badan dan latihan juga mendapat nilai yang baik.

“Keluar dan berjalan,” Kolesar kata. “Gerakan latihan dampak rendah seperti bersepeda dan berenang juga membantu beberapa orang.”

Di bawah kategori meyakinkan perawatan, Kolesar tercantum acetaminophen, kortikosteroid atau asam hyaluronic suntikan, suntikan plasma dan meniscectomies. Sebuah menisektomi adalah penghapusan robek meniskus tulang rawan; meniskus adalah penting karena bertindak seperti shock absorber.

Langkah – langkah yang tidak muncul untuk menawarkan banyak manfaat, tapi tidak selalu buruk bagi anda, termasuk akupunktur, terjepit sol, glucosamine dan chondroitin. “Bagi beberapa orang, ini mungkin bekerja, tetapi ada banyak variabilitas dari orang ke orang,” Kolesar kata.

Lutut lavage, yang merupakan prosedur di mana dokter “pergi dan membersihkan sendi lutut,” juga jatuh ke dalam “tidak banyak manfaat” kategori, Kolesar kata.

Los Gatos penduduk Adrianne Mackey berhubungan dengan apa yang dia sebut sebagai sangat buruk osteoarthritis lutut dengan mengambil empat Curamin pil sehari. “Pil adalah ekstrak dari akar kunyit,” Mackey mengatakan. “Ini biaya sekitar $1 pil di Amazon dan itu benar-benar luar biasa. Dibutuhkan jauh semua rasa sakit dan kekakuan. Aku tidak bisa hidup tanpa itu.”

Mackey, yang berjalan dan latihan secara teratur, mengatakan Curamin tersedia di Seluruh Makanan dan toko – toko makanan kesehatan.

Kolesar studi melibatkan kiprah modifikasi. “Ketika kita berbicara tentang kiprah modifikasi ini sering berarti membuat penyesuaian kecil untuk cara anda berjalan, seperti toe in atau toe out,” katanya. “Ini daerah baru penelitian bahwa mulai menangkap. Tahun-lama Stanford penelitian ini akan melihat bagaimana kiprah pelatihan mempengaruhi rasa sakit dan fungsi. Hal ini juga akan melihat bagaimana tulang rawan kesehatan perubahan selama satu tahun.”

Penelitian ini adalah untuk orang – orang dari segala usia. Calon yang Ideal dapat berjalan selama minimal 25 menit, dapat memiliki MRI, dan menderita rasa sakit tapi tidak berencana untuk memiliki penggantian lutut. Peserta penelitian diminta untuk membuat banyak perjalanan ke kampus Stanford lab selama tahun dan akan difoto dengan kamera 3D yang mengukur bagaimana mereka berjalan kaki. “Beberapa orang mungkin mendapatkan keren sepatu pintar yang catatan kaki perkembangan gerakan,” Kolesar kata.

Peserta studi juga akan menerima enam minggu pelatihan kiprah dan menggunakan dirancang khusus dua-belt treadmill di lab.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: January 19, 2017 — 6:45 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *