Serat Dan Chondroitin Bisa Mengurangi Nyeri Osteoartritis Llutut

Serat Dan Chondroitin Bisa Mengurangi Nyeri Osteoartritis Llutut -, Serat dan/atau suplemen chondroitin dapat membantu mengurangi nyeri lutut dari arthritis, menurut dua studi yang dipublikasikan dalam Annals of the Rheumatic Diseases.

Tim peneliti menyelidiki serat ini berpengaruh pada nyeri lutut tampak pada data dari dua studi lainnya. Salah satu yang termasuk 4,796 pasien yang memiliki atau berada pada risiko dari osteoarthritis. Kesehatan mereka telah dipantau setidaknya sejak tahun 2006, ketika rata-rata usia mereka adalah 61. Kedua set data yang berasal dari Framingham Offspring study, dan termasuk 1,268 individu. Penelitian itu dimulai pada tahun 1971, dan termasuk data dari tahun 1993 hingga 1994, ketika rata-rata usia peserta adalah 54.

Baca Juga : Makan banyak Mengandung Serat Dapat Menurunkan Risiko osteoarthritis

Di Framingham kelompok, kelompok tertinggi makan rata-rata 25.5 gram setiap hari. Terendah kelompok 13.7 gram setiap hari. Orang-orang yang makan paling banyak serat pada risiko yang lebih rendah terkena osteoarthritis lutut sakit, para peneliti menemukan. Bagi mereka yang berada di kelompok pertama yang makan paling banyak serat, risiko turun sebesar 30%. Untuk orang – orang di Framingham kelompok yang makan paling banyak serat, risiko adalah 61% lebih sedikit dibandingkan mereka yang makan sedikit serat. Para peneliti juga menemukan bahwa orang yang makan lebih banyak serat yang kurang cenderung memiliki memburuknya nyeri lutut.

Dalam kedua studi 604 pasien dari lima negara Eropa yang telah didiagnosis dengan osteoarthritis lutut, pasien secara acak ditugaskan untuk 1 dari 3 kelompok perlakuan: 800 mg chondroitin sehari-hari dan 1 pil plasebo untuk meniru 200 mg celecoxib; 200-mg celecoxib pil dan plasebo untuk meniru chondroitin pil; atau 2 pil plasebo. Peserta studi dinilai pada 1, 3, dan 6 bulan. Pengurangan rasa sakit dan perbaikan dalam fungsi sendi yang lebih besar pada orang yang diobati dengan kondroitin atau celecoxib pada 3 dan 6 bulan. Para peneliti mengatakan bahwa chondroitin yang disediakan relief serupa untuk celecoxib.

Kedua studi yang disponsori oleh Institut Biochimique SA, sebuah perusahaan farmasi pemasaran kondroitin sulfat.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: June 1, 2017 — 2:05 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *