Protein Bisa Membantu Mengontrol Terkait Usia Osteoarthritis

Protein Bisa Membantu Mengontrol Terkait Usia Osteoarthritis, Hal ini telah dibuktikan oleh Para peneliti dari Scripps Research Institute peningkatan risiko terkait usia osteoarthritis dan telah menyarankan baru jalur potensial untuk pengembangan perawatan tambahan yang akan digunakan untuk membantu mempertahankan sehat sendi.

Osteoarthritis adalah yang sangat umum terkait usia penyakit yang mempengaruhi lebih dari 30 juta orang Amerika. FoxO protein telah disarankan oleh penelitian ini mungkin dapat membantu untuk mengontrol sel-sel sehat dalam tulang rawan sendi, dengan temuan yang menunjukkan bahwa FoxO transkripsi faktor-faktor yang mengontrol ekspresi gen penting.

Baca Juga : Erosive Osteoartritis Biasanya Mempengaruhi Sendi Tangan

Dengan penuaan jumlah FoxO protein dalam tulang rawan menurun pada sendi, hal itu juga mengamati bahwa rendahnya ekspresi gen terjadi pada orang-orang dengan osteoarthritis yang dibutuhkan untuk autophagy, yang merupakan sel adalah proses untuk memisahkan dan kembali diperbaiki struktur untuk menjaga kesehatan. Model tikus yang digunakan dalam penelitian ini dengan FoxO kekurangan untuk mendiagnosa pengaruh protein dari cartilage melalui masa dewasa. Yang penting perbedaan yang diamati pada tikus knockout yang merupakan degenerasi tulang rawan pada usia lebih dini daripada dikendalikan tikus, mereka juga menderita dari bentuk akut pasca trauma osteoarthritis yang disebabkan oleh cedera meniskus, dan tikus-tikus ini menjalani treadmill berjalan yang terkena tikus dengan kerusakan tulang rawan. Kekurangan tikus telah autophagy kekurangan dan beberapa cacat dalam proses yang terlibat dalam melindungi sel-sel dari cedera oleh oksidan. Tulang rawan pada tikus-tikus ini tidak mendapatkan cukup lubricin yang biasanya menahan tulang rawan dari gesekan dan keausan, yang juga terkait dengan hilangnya sel-sel sehat dalam dangkal zona lapisan tulang rawan lutut.

FoxO protein yang berfungsi sebagai faktor transkripsi untuk mengontrol ekspresi gen adalah akar dari semua masalah ini. Dengan tidak adanya protein ekspresi inflamasi yang berhubungan dengan gen yang meningkat menyebabkan nyeri dan penurunan cepat dalam tingkat autophagy gen yang berhubungan dengan mencegah sel-sel dari memperbaiki diri. Itu mencatat bahwa mekanisme internal menjaga sel-sel sehat tidak terlibat dengan tikus knockout.

Penelitian lanjutan diperlukan untuk mengembangkan molekul yang meningkatkan FoxO dan mengevaluasi mereka dalam model eksperimental dari osteoarthritis.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: March 6, 2018 — 4:48 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *