Perubahan Demografi Di Osteoartritis Lutut

Perubahan Demografi di Osteoartritis Lutut -, Peter L. Salgo, MD: siapa Yang mendapatkan ini, by the way? Demografi benar-benar berubah ketika kita melihat penyakit ini?

Paul Lachiewicz, MD: Pertama-tama, saya hanya ingin menyebutkan, sayangnya, ini adalah masalah yang sangat umum. Diperkirakan bahwa di suatu tempat antara 52 juta-53 juta orang di Amerika Serikat sekarang memiliki osteoarthritis lutut.

Peter L. Salgo, MD: Itu sekitar seperenam dari populasi Amerika.

Paul Lachiewicz, MD: Yah, mereka benar-benar mengatakan itu 20% atau lebih dari populasi amerika SERIKAT. Sekitar 13% wanita dan 10% pria di atas usia 60 seharusnya memiliki gejala osteoarthritis. Salah satu hal yang saya perhatikan, dan saya ingin mendengar dari yang Kaya ini, adalah bahwa kita melihat pasien yang lebih muda. Di masa lalu, rata-rata pasien berusia 60-an. Sekarang, datang ke kantor saya keduanya laki-laki dan perempuan di usia 50-an, atau bahkan mereka awal 50-an. Dan kadang-kadang, mereka telah maju osteoarthritis. Jadi, ada perubahan dalam demografi.

Peter L. Salgo, MD: Kenapa ini?

Richard Iorio, MD: Ini menarik. Saya pikir kami sudah sosiologis shift, di negara ini. Kami tidak aktif lagi. Kita hidup lebih lama. Tapi, kita juga lebih berat. Kami memiliki lebih banyak kejadian obesitas dan diabetes dari yang pernah kita miliki. Bahwa sindrom metabolik, atau sekelompok penyakit yang menyebabkan diabetes dan obesitas, juga menyebabkan metabolisme tulang rawan masalah dan mengarah ke arah aksentuasi dari arthritis. Jika anda menempatkan, di atas semua itu, risiko-mencari olahraga dan tingkat yang lebih tinggi dari aktivitas, yang juga dapat menyebabkan hal itu. Masalah lain adalah, kita yang sangat menuntut budaya. Baby-boomers ingin merasa baik dan ingin merasa baik sekarang. Mereka ingin pengobatan untuk gangguan lutut mereka. Jadi, kita intervensi dengan penggantian lutut dan prosedur bedah lainnya lebih awal dari yang kita digunakan untuk. Jumlah penggantian lutut memiliki akselerasi yang cukup pesat.

Baca Juga : Menyikapi Kebutuhan Yang Belum Terpenuhi Dalam Osteoarthritis

Andrew Spitzer, MD: saya pikir anda sorot 2 kohort yang saya lihat dalam praktek saya. Satu adalah semacam gemuk, tidak aktif penduduk yang mengembangkan osteoarthritis, mungkin, dari beberapa biologis inflamasi alasan. Kemudian, ada semacam muda prajurit akhir pekan yang benar-benar berdebar jauh di lutut mereka. Itu mungkin yang berbeda modus tindakan dari bagaimana kita akhirnya mendapatkan ke final common pathway. Tapi, saya pikir secara demografis, kita pasti melihat bahwa pergeseran dalam arti bahwa wajah osteoarthritis adalah semakin muda. Pada dekade 1990-an, rata-rata onset adalah suatu tempat di awal tahun 70-an—70, 71, 72. Pada dekade 2010-an, kita melihat terjadinya suatu tempat sekitar 60%, di mana baru diagnosa osteoarthritis terlihat antara usia 45 dan 64. Apakah itu terjadi lebih awal, apakah kita mendiagnosis lebih awal, dan apakah atau tidak kita memiliki alat yang lebih untuk mengobati hal ini tidak jelas bagi saya. Tapi, yang jelas, kita melihat bahwa wajah lebih muda dari osteoarthritis.

Peter L. Salgo, MD: Anda pikirkan kembali, yang tercatat dalam sejarah, untuk teka-teki dari sphinx ini itu berjalan dengan 4 kaki di pagi hari, dan 2 kaki di sore hari, dan 3 kaki di malam hari. Itu yang 3 kaki. Itu orang-orang yang membutuhkan tongkat, atau orang-orang yang mendapatkan nyeri sendi. Ketika anda melihat itu dalam konteks ini, orang-orang yang mendapatkan osteoarthritis pada zaman kuno. Tapi, saya melihat orang-orang. Saya memiliki hobi kecil. Saya melihat 40 dan 50 – tahun tua pasien pincang. Saya bertanya, “Berapa banyak maraton telah kau lari?” “Oh, aku benar-benar sehat.” “Ya, tapi berapa banyak yang sudah anda jalankan?” Itu banyak. Itu budaya? Kita memaksa tubuh kita untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak dilengkapi?

Richard Iorio, MD: Kita memiliki sebuah teka-teki, kan?

Anda ingin tetap aktif dan fit, tapi anda berolahraga untuk jantung anda. Itu otot anda berolahraga, kan? Sayangnya, jika anda melakukan permintaan tinggi, latihan dampak tinggi, hal ini sangat tidak menguntungkan untuk lutut anda. Jika anda melihat saat kejadian penggantian lutut, kita hanya menyeberangi Rubicon. Jumlah penggantian lutut pada pasien lebih muda dari usia 65 tahun akan melebihi jumlah pada pasien di atas usia 65. Padahal, tidak terlalu lama yang lalu 25 tahun yang lalu, itu sangat jarang untuk melakukan penggantian lutut pada orang di bawah usia 65 tahun. Plus, operasi telah meningkat sangat, terlalu.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: January 25, 2018 — 8:07 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *