Penelitian Meningkatkan Deteksi Dini Osteoarthritis Setelah Cedera Lutut

Penelitian Meningkatkan Deteksi Dini Osteoarthritis Setelah Cedera Lutut -, Jatuh di lereng bukit atau terpeleset di trotoar dapat membuktikan menjadi trauma pada lutut jangka pendek dan berpotensi jangka panjang. Menderita cedera lutut meningkatkan kemungkinan mengembangkan osteoarthritis. Sekarang peneliti di Schulich School of Engineering di University of Calgary adalah memulai sebuah studi baru untuk mengubah hasil negatif yang terkait dengan cedera lutut dengan teknik diagnostik yang akan memantau tubuh untuk perubahan segera setelah cedera.

“Saat ini, standar emas diagnosis adalah dengan menggunakan X-ray pada cedera lutut,” kata Janet Ronsky, AITF iCORE Strategis Kursi, Diagnostik Canggih dan Perangkat dan profesor teknik mesin dan teknik manufaktur. “Namun, itu hanya bekerja sekali kerusakan fisik tulang rawan dapat dilihat. Pada saat itu kami memiliki lebih sedikit kesempatan untuk mengubah perkembangan penyakit.”

Pemahaman mekanika dan perkembangan penyakit

Ronsky adalah mencari untuk menemukan di vivo penanda berbasis pada tulang rawan fungsi dalam tubuh yang dapat membantu dalam memprediksi risiko awal pasca-trauma osteoarthritis. In vivo mengacu pada perubahan dinamis yang terjadi karena tubuh bereaksi terhadap cedera.

Baca Juga :Obat Baru Pada Cakrawala Untuk Nyeri Osteoarthritis

“Kami tidak akan membuka orang atau melakukan biopsi, ini bukan merupakan prosedur invasif,” dia menambahkan. “Pada dasarnya apa yang kita lakukan adalah untuk datang dengan mekanik penanda atau cara untuk mendiagnosa orang-orang awal untuk pasca-trauma osteoarthritis.”

Osteoartritis lutut merupakan penyebab utama dari kecacatan dan pecahnya ligamen anterior cruciate (ACL) adalah faktor risiko utama untuk terjadinya dan perkembangan osteoarthritis pasca-trauma.

Ronsky baru-baru ini dianugerahi dekat dengan $600.000 dalam pendanaan dari Canadian Institutes of Health Research (CIHR) untuk melakukan multi-tahun studi pelacakan orang yang sehat dan orang-orang dengan cedera ACL.

“Apa yang membuat penelitian ini unik adalah bahwa kita sedang meneliti bagaimana rawan degradasi dari waktu ke waktu,” tambah Ronsky. “Kami berharap untuk mengukur gabungan mekanik dan tulang rawan biologi hasil di ACL kekurangan subyek dan subyek sehat. Hal itu akan menyebabkan kita untuk lebih memahami penyakit dan mekanisme di balik itu.”

Penelitian yang berbasis di Pusat Mobilitas dan Kesehatan Sendi

Ronsky ini penelitian interdisipliner tim yang berbasis di Pusat Mobilitas dan Kesehatan Sendi (MoJo) yang terletak di University of Calgary Cumming School of Medicine. Fasilitas baru, ditempatkan dan dioperasikan oleh universitas McCaig Institute untuk Kesehatan Tulang dan Sendi, fitur state-of-the-art pencitraan, gerakan penilaian, dan peralatan diagnostik.

Untuk studi ini, peneliti akan melacak 72 individu dengan ACL-kekurangan dan 72 orang sehat sebagai kelompok kontrol. Mereka akan memanfaatkan Dual Fluoroskopi dan MRI untuk membuat 3-D konstruksi atau gambar dari lutut.

“Kami akan memiliki seorang peserta melakukan dinamis tugas seperti berjalan atau berdiri dengan satu kaki, yang akan memuat bersama mereka,” jelas Ronsky. “Kami mengambil gambar cepat dan kita bisa melihat bagaimana tulang yang bergerak bersama-sama. Untuk berdiri kasus, jika tingkat tulang datang bersama-sama adalah lebih cepat, hal ini menunjukkan bahwa tulang rawan tidak sehat. Ini adalah bagian dari individu rawan ‘tanda tangan’ atau mekanik penanda. ‘Tanda tangan’ antara sehat dan terluka sangat berbeda.”

Mendeteksi tanda-tanda degenerasi lebih cepat

Ronsky percaya bahwa penelitian ini akan membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang dan menerima perawatan medis atau intervensi.

“Jika kita dapat menangkap seberapa cepat proses degenerasi terjadi kita dapat mengidentifikasi orang-orang yang lebih tinggi terhadap risiko yang lebih rendah dan kemudian dapat digunakan untuk menargetkan dan mengevaluasi teknik terapi dan untuk membantu memberikan pengobatan yang tepat pada waktu yang tepat,” katanya.

Jika anda tertarik untuk berpartisipasi dalam penelitian ini, silahkan hubungi jlronsky@ucalgary.ca sebelum Jan. 31, 2017.

Janet Ronsky penelitian kelompok berfokus pada pemahaman hubungan antara sistem muskuloskeletal struktur, bersama mekanik, fungsi sendi yang dinamis, neuromotor kontrol dan cedera sendi dan penyakit seperti Osteoarthritis dan Skoliosis. Pencitraan medis, eksperimental dan numerik pemodelan dan simulasi pendekatan yang diterapkan untuk mengembangkan novel diagnostik dan perawatan perangkat dan teknik-teknik untuk meningkatkan perawatan kesehatan. Ronsky adalah seorang Profesor di Schulich School of Engineering dan Dosen, pada Fakultas ilmu Kinesiologi dan Cumming School of Medicine, University of Calgary. Dia juga AITF iCORE Strategis Kursi dalam Diagnostik Canggih dan Perangkat.

University of Calgary multidisiplin Solusi Rekayasa untuk Kesehatan: Teknik Biomedis penelitian strategi ini berfokus pada pengembangan solusi untuk menekan tantangan kesehatan dalam penyakit dan pencegahan cedera, diagnosis dan perawatan. Kami juga menerapkan sistem prinsip-prinsip rekayasa untuk terus meningkatkan sistem kesehatan.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: December 22, 2016 — 4:18 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *