Paha Kekuatan Otot Pada Wanita Yang Terkait Dengan Osteoarthritis Lutut

Paha kekuatan Otot Pada wanita Yang Terkait Dengan Osteoarthritis Lutut -, Miskin paha kekuatan otot dikaitkan dengan insiden radiografi osteoarthritis lutut pada wanita, menurut siaran pers dan hasil dari studi baru ini diterbitkan.

“Hasil penelitian kami menyoroti pentingnya menjaga kekuatan otot paha untuk mengurangi risiko osteoarthritis lutut pembangunan, terutama pada wanita,” Adam G. Culvenor, PT, PhD, di Institut Anatomi di Paracelsus Kedokteran Universitas Salzburg & Nuremburg di Austria, mengatakan dalam rilis.

Culvenor dan rekan-rekan yang dinilai 161 Osteoarthritis Inisiatif pasien dengan insiden radiografi osteoarthritis lutut (RKOA) -62% adalah laki – laki yang memiliki Kellgren-Lawrence kelas 0/1 di baseline, dan osteofit dan penyempitan ruang sendi kelas minimal 1 tahun 4. Peneliti mencocokkan pasien dengan 186 kontrol, 58% di antaranya adalah perempuan.

Baca Juga : Berjalan Di Dalam Air Dapat Mengurangi Rasa Sakit Osteoarthritis

 

Peneliti menentukan otot paha anatomi cross-sectional area (ACSAs) pada baseline dengan axial MRI scan. Selain itu, mereka diukur isometrik ekstensor dan otot fleksor kekuatan pada baseline kemudian membagi angka ini dengan ACSA untuk menghitung kekuatan tertentu. Mereka digunakan regresi logistik untuk menguji hubungan antara risiko osteoarthritis lutut dan otot-kekuatan tertentu, dengan dan tanpa penyesuaian untuk BMI.

Untuk wanita, para peneliti menemukan hubungan yang signifikan antara risiko untuk kejadian RKOA dan mengurangi kekuatan tertentu dalam ekstensor lutut (rasio odds = 1.47) dan fleksor (rasio odds = 1.41). Namun, signifikansi pergi setelah penyesuaian untuk BMI. Selain itu, menurunkan kekuatan tertentu yang dikaitkan dengan BMI lebih tinggi pada wanita (r = -0.29), tetapi tidak pada laki-laki; namun, kekuatan mutlak dikaitkan dengan BMI lebih tinggi pada laki-laki (r = 0.28), tetapi tidak pada wanita.

“Berbeda dengan hubungan kita yang diamati antara kelemahan otot, ukuran otot, BMI dan osteoarthritis lutut pengembangan pada pria dan wanita menunjukkan bahwa mekanisme yang BMI meningkatkan risiko osteoarthritis lutut seks-spesifik dan mungkin memerlukan pendekatan pengobatan yang berbeda,” Culvenor kata. – dengan Akan Offit

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: February 9, 2017 — 2:09 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *