Osteoarthritis Lebih Sering Terjadi Pada Wanita

Osteoarthritis Lebih Sering Terjadi Pada Wanita -, Dr. Monte Hunter, ketua MCG Departemen Bedah Ortopedi, dan Dr. Sadanand Fulzele, tulang biologi di orthpaedics bekerja bersama-sama untuk lebih baik dalam mengobati pasien dengan osteoarthritis, umumnya dikenal sebagai “dan keausan” arthritis.

30 juta orang Amerika memiliki osteoarthritis dan perempuan cenderung lebih sering dan lebih parah. Hal ini dapat sangat melemahkan dan mereka berharap mereka bekerja idealnya akan menyebabkan cara yang lebih baik untuk mengidentifikasi dan mengobati itu.

Berikut ini adalah officuial rilis dari medical college:

Pelindung cairan di lutut memegang petunjuk untuk mengapa osteoarthritis lebih sering terjadi pada wanita, dan untuk meningkatkan diagnosis, pengobatan

AUGUSTA, Ga. (19 juni 2017) – para Peneliti telah banyak bukti bahwa laki-laki dan perempuan berbeda, kali ini dalam cairan yang membantu melindungi tulang rawan di sendi lutut.

Baca juga : Obat nyeri pada telapak kaki

Mereka telah ditemukan dalam cairan sinovial dari sendi lutut, perbedaan yang jelas dalam pesan sel-sel yang mengirim dan menerima melalui potongan-potongan kecil RNA, disebut microRNA, pada laki-laki dan perempuan dengan umum dan melemahkan kondisi osteoarthritis.

Perbedaan dapat membantu menjelaskan mengapa penyakit ini lebih umum pada wanita itu menunjuk ke arah sebuah cara yang lebih ditargetkan untuk mendiagnosa dan mengobati ini “dan keausan” arthritis, kata Dr. Sadanand Fulzele, tulang biologi di Departemen Bedah Ortopedi di Medical College of Georgia di Augusta University.

Osteoarthritis, yang mempengaruhi lebih dari 30 juta orang Amerika, pada dasarnya adalah sebuah kehancuran tulang rawan yang memberikan bantalan antara tulang-tulang kita.

“Itu masalah besar,” kata Dr Monte Hunter, ketua MCG Departemen Bedah Ortopedi dan rekan penulis penelitian dalam jurnal Scientific Reports. Hari ini alamat pengobatan gejala-gejala, seperti peradangan dan rasa sakit, dan garis bawah untuk beberapa pasien adalah penggantian lutut. Dokter seperti Pemburu yang ingin memberikan pasien pilihan tambahan untuk mendiagnosis dan mengobati ini umum penyakit penuaan.

Cairan sinovial adalah dikenal untuk memberikan petunjuk tentang kesehatan sendi, sehingga MCG peneliti memutuskan untuk melihat pesan-pesan apa yang sel-sel di daerah yang mengirimkan dan menerima dengan melihat di dalam perjalanan kompartemen dalam cairan yang disebut exosomes, kata Fulzele, penulis yang sesuai.

“Apa yang kami temukan adalah tidak ada perubahan dalam jumlah exosomes, tetapi perubahan dalam microRNA kargo yang mereka bawa,” Fulzele kata.

Mereka terisolasi sebagian besar bulat exosomes dalam dibuang manusia cairan synovial dari pasien dengan dan tanpa osteoarthritis. Mereka ditemukan pada laki-laki yang 69 microRNAs yang secara signifikan menurunkan regulasi dan 45 yang diregulasi. Pada wanita, namun ada 91 menurunkan regulasi terhadap 53 diregulasi.

Wanita tampak lebih berdampak: total, mereka memiliki lebih dari 70 proses biologis yang berubah dibandingkan dengan laki-laki yang lebih dekat ke 50, para peneliti melaporkan.

Fulzele dan Pemburu menduga bahwa perbedaan gender yang mereka temukan di exosome konten membantu menjelaskan perbedaan-perbedaan gender pada kejadian penyakit dan bahwa estrogen adalah kunci untuk perbedaan.

Terutama dalam wanita, mereka menemukan microRNA dimatikan atau jika tidak diubah, yang harus mengirim pesan yang baik untuk sendi, seperti mempromosikan sinyal estrogen dan kolagen-sel yang memproduksi.

Tingkat estrogen yang lebih rendah, seperti yang terjadi setelah menopause, produksi cepat lebih sel-sel yang menghancurkan tulang. Dalam hal ini lingkungan, orang-orang bone memakan sel-sel juga cenderung hidup lebih lama, yang dapat mengakibatkan net keropos tulang. Sebaliknya, mengurangi risiko osteoarthritis dianggap manfaat atau terapi penggantian hormon.

MCG peneliti berhipotesis bahwa estrogen memainkan peran penting dalam menentukan microRNAs dalam exosomes mengandung. Bahkan, ketika mereka menggunakan aromatase inhibitor untuk mengurangi ketersediaan estrogen, mereka menemukan kecil lineup microRNAs menurun dalam jumlah. Ketika mereka memperlakukan sel-sel tulang rawan dari sehat wanita dengan exosomes dari laki-laki dan perempuan dengan osteoarthritis, secara signifikan lebih sedikit tulang rawan yang sehat sel-sel hidup setelah paparan exosomes dari pasien dengan penyakit. Ekspresi dari gen-gen yang membuat matriks ekstraseluler yang merupakan kerangka tulang rawan turun sedangkan ekspresi gen yang mempromosikan peradangan meningkat.

Mereka hanya menemukan satu microRNA, MiR-504-3p diregulasi pada pria dan wanita pasien osteoarthritis. Meskipun tidak jelas apa MiR-504-3p tidak, Fulzele berpikir itu berdegenerasi tulang rawan, yang merupakan inti dari osteoarthritis. Dalam studi masa depan, mereka akan menggunakan MIR-504-3p inhibitor untuk menghapusnya dari persamaan dan mencoba untuk menentukan fungsi dari sepotong kecil dari RNA.

Semua sel-sel mengeluarkan exosomes sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi. Mereka membawa kargo seperti protein, lipid serta microRNA, yang dapat mempengaruhi ekspresi dan tindakan dari banyak gen yang berbeda. Dalam kasus cairan sinovial, Fulzele kata exosome sumber kemungkinan sel-sel dalam membran sinovial yang melapisi sendi dan menghasilkan cairan. Keausan yang datang dengan penuaan dan dapat dipercepat dan diperparah oleh cedera, yang dapat mengobarkan membran, yang dapat mengubah kargo di exosomes dan pesan-pesan yang mereka bawa, Fulzele kata.

Penggantian lutut menjadi endgame untuk pasien yang berkurang tulang rawan benar-benar bisa menerjemahkan satu tulang bergesekan lain.

“Orang-orang yang mengerti tulang pada tulang ketika mereka mendengar itu,” Hunter mengatakan berpotensi menyiksa dan melemahkan rasa sakit yang mungkin timbul. Intervensi awal mencakup icing lutut bengkak, dengan anti-inflamasi dan menghindari kegiatan-kegiatan yang bersifat keras pada sendi, kata Hunter. Mereka juga dapat menyuntikkan hyaluronic acid, komponen utama dari cairan sinovial, ke lutut dalam upaya untuk menormalkan lingkungan.

Hari ini, diagnosis dibuat berdasarkan pada rasa sakit dan kekakuan sendi laporan pasien, pemeriksaan fisik dan X-ray. Dokter juga sering memeriksa cairan sinovial, Hunter mengatakan. Ketika lutut bengkak dan hangat saat disentuh, mereka akan mengambil beberapa cairan untuk mencari masalah lain dari keausan, seperti infeksi dan/atau kristal-kristal asam urat, Hunter mengatakan. Kristal bisa menjadi indikator asam urat, jenis arthritis yang dihasilkan dari reaksi tubuh terhadap kadar asam urat berlebih, yang hasil dari pemecahan purin, bahan kimia yang ditemukan dalam daging, unggas dan makanan laut.

Hunter berharap bahwa segera ia dan rekan-rekannya juga akan memeriksa exosomes dalam cairan untuk indikator yang spesifik pasien penggiat kerusakan tulang rawan kemudian merancang sebuah koktail – berpotensi campuran microRNA inhibitor dan kesehatan sendi mempromosikan microRNA meniru disampaikan di buatan manusia exosomes – yang dapat disuntikkan ke lutut untuk menargetkan dan membantu menyelesaikan melemahkan kehancuran.

MCG peneliti telah mencari cara untuk memblokir microRNAs yang menyebabkan kehancuran.

Lainnya kunci kolaborator termasuk Dr. Ravindra Kolhe, kanker, ahli patologi di MCG Departemen Patologi, dan Dr. Mark Hamrick, tulang biologi di MCG Departemen Biologi Sel dan Anatomi.

Sementara osteoarthritis dianggap normal dan keausan, itu multifaktorial, kata Hunter, Dr. Charles Goodrich Henry dan Carolyn Howell Henry Dibedakan Kursi di MCG. “Ada komponen genetik. Beberapa dari kita telah kuat tulang rawan dari orang lain. Beberapa dari kita yang dibuat berbeda sehingga sudut dari sendi-sendi kita menempatkan lebih banyak tekanan di beberapa tempat.”

Faktor risiko meliputi cedera, berlebihan, bertambahnya usia, obesitas, riwayat keluarga, serta menjadi perempuan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Olahraga dengan berulang-ulang dampak tinggi, seperti berlari dan bola basket, dapat meningkatkan risiko.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis lutut

Updated: August 3, 2017 — 1:46 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *