Osteoarthritis Adalah Jenis Paling Umum Penyakit Sendi

Osteoarthritis Adalah Jenis Paling Umum Penyakit Sendi -, Seperti yang saya punya pergi di pagi hari yang sejuk dari Nashville setengah maraton, saya merasa cukup baik untuk tentang enam mil pertama. Tapi aku punya sedikit bengkok gerbang karena lutut mengganggu saya sedikit dan karena ini saya tiba-tiba merobek otot di pinggul kiri saya. Sekarang saya adalah benar-benar berjalan tertatih-tatih. Pada akhirnya aku berhasil menyelesaikan 13.1 mil, tapi itu tidak cukup.

Baca Juga : Suplemen Membantu Meredakan Nyeri Osteoarthritis

Ternyata bahwa setidaknya bagian dari masalah awal lutut saya adalah pada awal osteoarthritis (OA). OA adalah jenis yang paling umum dari penyakit persendian, mempengaruhi 20-30 juta orang di Amerika Serikat saja. Prevalensi meningkat drastis setelah usia 50, dan 80-90 persen dari mereka yang berusia lebih dari 65 tahun memiliki bukti Osteoartritis pada x-ray. Bahkan lebih banyak perempuan daripada laki-laki.

Pada tulang rawan yang bantal sendi kita adalah sering hal pertama diserang oleh OA, khususnya di beban sendi (kembali, pinggul, lutut) dan tangan. Kemudian dalam proses tulang sendiri mulai menunjukkan kerusakan dengan taji tulang dan distorsi sendi. Hasil akhirnya adalah mendalam, sakit nyeri sendi dibuat lebih buruk oleh ekstensif menggunakan. Kekakuan, hilangnya range of motion dan bengkak juga dapat terjadi. Ada tidak ada tes laboratorium yang spesifik untuk OA, sehingga diagnosis biasanya didasarkan pada gejala klinis yang didukung oleh x-ray.

Jadi, mengapa orang-orang mendapatkan itu? Sebagian, sebagai dengan kondisi medis yang begitu banyak, ada komponen genetik. Selain itu, kelebihan berat badan akan mempercepat proses bersama kemerosotan. Ekstrem dari latihan juga dapat memainkan peran (dari pekerjaan atau olahraga). Maksud saya, jika Anda sedang mengembangkan OA, yang menetap maupun ekstrim yang lain mencoba untuk menjalankan maraton di trotoar yang cenderung melakukan yang terbaik untuk Anda. Sebagai contoh, setelah setengah maraton saya sulit saya beralih kembali ke lebih Bersepeda (untuk menghindari dampak lutut), berjalan lebih pendek, dan kadang-kadang renang. Lutut saya telah jauh lebih bahagia daripada ketika saya berdebar keluar jarak yang lebih besar dan saya telah mampu masih tetap aktif.

Selain rendah atau no-berdampak dikelola latihan, apa lagi membantu jika Anda mulai menderita dari OA? Seperti telah disebutkan, jika Anda kelebihan berat badan dan OA mempengaruhi sendi beban, penurunan berat badan sangat penting dalam memperlambat proses kemerosotan bersama dan mengurangi rasa sakit. Selain itu, oral atau topikal anti-inflammitants, acetaminophen atau tramadol dapat membantu meringankan gejala. Setidaknya beberapa studi telah menunjukkan suplemen seperti glukosamin dan kondroitin untuk membantu dalam persentase orang-orang dengan OA. Selain itu, sendi injeksi dengan kortison dapat mengurangi peradangan dan kadang-kadang memberikan beberapa minggu lega. Selain itu, suntikan bahan gel seperti yang sementara bantal sendi (seperti Synvisc) kadang-kadang dapat memberikan hingga enam bulan lega. Terapi fisik juga mampu beberapa bantuan.

Sebagai pilihan terakhir, jika nyeri sendi menjadi melemahkan meskipun langkah-langkah yang konservatif, pilihan bedah sepanjang jalan hingga penggantian persendian dapat dianggap. Bila perlu, ini sering dapat sangat sukses dan memberikan kembali banyak mobilitas yang telah hilang.

Jadi ketika kita pindah ke tahun baru ini, kami ingin terus bergerak, tapi itu akan lebih sulit bagi mereka dengan OA. Jika itu adalah melecehkan Anda, meskipun tidak ada namun obat, berbicara dengan dokter Anda tentang beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melawan kembali. Mampu untuk terus melakukan hal-hal fisik yang Anda ingin lakukan adalah blessingyou tidak ingin melepaskan dengan mudah.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: January 21, 2016 — 1:29 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *