Minyak Ikan Bisa Membantu Mengurangi Nyeri Osteoarthritis

Minyak Ikan Bisa Membantu Mengurangi Nyeri Osteoarthritis -, Jika anda menderita osteoarthritis, dosis rendah suplemen minyak ikan bisa membantu anda meringankan rasa sakit, menemukan sebuah penelitian.

Para peneliti dari University of Surrey meneliti hubungan antara diet dan efektif manajemen diri osteoarthritis.

Osteoarthritis adalah bentuk paling umum dari arthritis di dunia dengan 18 persen wanita dan 9,6 persen dari pria berusia 60 tahun ke atas yang didiagnosis dengan kondisi ini menyakitkan.

Menganalisis 68 sebelumnya penelitian di lapangan, peneliti menemukan bahwa dosis rendah suplemen minyak ikan (satu setengah standar kapsul) dapat mengakibatkan pengurangan rasa sakit untuk pasien dengan osteoarthritis dan membantu meningkatkan kesehatan jantung mereka. Asam lemak esensial dalam minyak ikan dapat mengurangi peradangan pada sendi, membantu untuk meringankan rasa sakit.

Para peneliti juga menemukan bahwa penurunan berat badan bagi yang kelebihan berat badan dan obesitas pasien dan pengenalan latihan disesuaikan dengan mobilitas juga bisa membantu meringankan gejala osteoarthritis.
Tidak hanya obesitas meningkatkan ketegangan pada sendi, hal ini dapat menyebabkan low-grade, peradangan sistemik dalam tubuh memperparah kondisi lebih lanjut.

Diet kalori terbatas, dikombinasikan dengan penguatan, fleksibilitas dan latihan aerobik, diidentifikasi sebagai pendekatan yang efektif dalam mengurangi nyeri pada pasien kelebihan berat badan.

Tidak ada bukti bahwa diet kalori terbatas yang melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk bersandar pasien dengan kondisi tersebut.

Mengadopsi gaya hidup sehat juga akan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah – kolesterol darah tinggi yang diketahui terkait dengan osteoarthritis.

Peningkatan dalam makanan yang kaya vitamin K seperti kale, bayam, dan peterseli juga ditemukan untuk memberikan manfaat kepada pasien dengan osteoarthritis. Vitamin K diperlukan untuk vitamin K-dependent (VKD) protein, yang ditemukan dalam tulang dan tulang rawan. Asupan yang tidak memadai dari vitamin merugikan mempengaruhi kerja dari protein, mempengaruhi pertumbuhan tulang dan memperbaiki dan meningkatkan risiko osteoarthritis.

Margaret Rayman, Profesor Gizi Kedokteran di University of Surrey, mengatakan: “pentingnya diet yang baik dan olahraga teratur tidak boleh dianggap remeh. Tidak hanya apakah itu membuat kita tetap fit dan sehat, tapi seperti yang telah kita pelajari dari penelitian ini, hal ini juga dapat mengurangi gejala nyeri osteoarthritis.
“Kita adalah apa yang kita makan dan itu adalah penting bahwa kita memiliki jumlah yang tepat dari nutrisi dari makanan kita untuk memastikan bahwa sistem tubuh kita bekerja sebagaimana mestinya.”

Ali Mobasheri, Profesor Muskuloskeletal Fisiologi di University of Surrey, mengatakan, “kombinasi diet yang baik dan olahraga teratur diperlukan untuk menjaga sendi yang sehat, anda tidak dapat memiliki sendi yang sehat dengan hanya satu, anda perlu kedua.

“Gaya hidup juga harus dipertimbangkan ketika mencoba untuk mengurangi rasa sakit dari osteoarthritis. Pasien tidak bisa mengharapkan keajaiban dengan intervensi diet jika mereka kelebihan berat badan dan minum atau merokok berat.

Bukti-bukti menunjukkan bahwa merokok dan minum berat secara negatif mempengaruhi metabolisme energi tubuh dan penanda inflamasi pada hati yang dapat meningkatkan peradangan dan penyakit dalam tubuh.”

Temuan ini muncul dalam jurnal Rheumatology.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: May 14, 2018 — 1:32 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *