Menurunkan Berat Badan Memperlambat Degenerasi Sendi Lutut

Menurunkan Berat Badan Memperlambat Degenerasi Sendi Lutut -, Kelebihan berat badan dan obesitas orang-orang yang kehilangan sejumlah besar berat badan lebih dari 48 bulan menunjukkan secara signifikan lebih rendah degenerasi mereka rawan lutut, menurut sebuah studi baru* dipublikasikan secara online dalam jurnal Radiology.
Obesitas merupakan faktor risiko osteoarthritis. Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menempatkan tekanan ekstra pada sendi dan tulang rawan, menyebabkan mereka untuk memakai. Selain itu, orang-orang dengan lemak tubuh lebih mungkin memiliki lebih tinggi tingkat darah dari zat-zat yang menyebabkan peradangan pada sendi, meningkatkan risiko osteoarthritis.

Para peneliti meneliti hubungan antara berat badan dan perkembangan tulang rawan perubahan pada MRI selama 48 bulan periode 640 kelebihan berat badan dan obesitas pasien (minimal indeks massa tubuh [BMI] 25 kg/m2) yang memiliki faktor risiko untuk osteoarthritis atau MRI bukti dari ringan sampai sedang osteoarthritis. Data dikumpulkan dari Osteoarthritis Inisiatif, nasional penelitian penelitian ini difokuskan pada pencegahan dan pengobatan osteoarthritis lutut. Pasien dikategorikan ke dalam tiga kelompok: mereka yang kehilangan lebih dari 10% dari berat badan mereka, mereka yang kehilangan 5 sampai 10% dari berat badan mereka, dan kelompok kontrol yang berat badannya tetap stabil.

Baca Juga : 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Osteoarthritis

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pasien dengan 5% berat badan memiliki tingkat lebih rendah dari degenerasi tulang rawan bila dibandingkan dengan berat badan stabil peserta. Pada orang-orang dengan 10% berat badan, degenerasi tulang rawan melambat bahkan lebih.

Dr Alexandra Gersing, dari Departemen Radiologi dan Pencitraan Biomedis di University of California, San Francisco, mengatakan: “Yang paling menarik temuan dari penelitian kami adalah bahwa kami tidak hanya melihat lebih lambat degenerasi pada tulang rawan artikular, kita melihat bahwa menisci merosot jauh lebih lambat dalam kelebihan berat badan dan obesitas individu yang kehilangan lebih dari 5% dari berat badan mereka, dan bahwa efek yang kuat pada individu kelebihan berat badan dan pada individu dengan penurunan berat badan substansial.”

Ringan sampai sedang latihan ini juga dianjurkan untuk melindungi terhadap degenerasi tulang rawan di lutut.

Dr Gersing mengatakan: “studi Kami menekankan pentingnya individual terapi strategi dan gaya hidup intervensi untuk mencegah struktural sendi lutut degenerasi sedini mungkin dalam obesitas dan kelebihan berat badan pasien pada risiko untuk osteoarthritis atau dengan gejala osteoarthritis.”

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat herbal osteoarthritis

Updated: May 4, 2017 — 2:13 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *