Mendeteksi Arthritis Awal Untuk Mencegah Kerusakan Bersama

Mendeteksi arthritis awal untuk mencegah kerusakan bersama -, Seperti sepasang sepatu berjalan favorit Anda atau barang digunakan lainnya, sendi di tubuh Anda dapat dipengaruhi oleh keausan dari waktu ke waktu. Setelah tahun bergerak dan membungkuk dengan cara yang sama selama hidup sehari-hari, tulang rawan di sendi dapat mulai untuk memecah, yang meningkatkan risiko untuk salah satu bentuk yang paling umum dari radang sendi, disebut Osteoartritis.

Baca Juga : Suplemen Membantu Meringankan Nyeri Osteoarthritis

“Yang paling umum rematik sendi lutut, dan pinggul — beban sendi yang lebih sering rematik karena mereka mempertahankan terus tinggi beban dan pasukan yang baik melebihi berat badan kami,” kata Dr Luis E. Palacio, Direktur medis dan Direktur Kedokteran Olahraga di utara Nevada Medical Group.

Tangan yang lain hot spot untuk arthritis, yang umumnya didefinisikan sebagai peradangan sendi satu atau lebih. Bersama dengan osteoarthritis, yang melibatkan kerusakan tulang rawan yang licin dimana tulang membentuk bersama yang, lain umum seperti arthritis disebut rheumatoid arthritis.

Tidak seperti osteoarthritis, yang merupakan masalah keausan dan yang cenderung meningkat dengan usia, rheumatoid arthritis adalah gangguan autoimun dimana sistem kekebalan tubuh sendiri menyerang lapisan sendi.

“Osteoartritis adalah jenis yang paling umum dari radang sendi yang mempengaruhi orang tua, terutama orang-orang berusia 70,” kata Palacio. “Arthritis inflamasi, seperti rheumatoid arthritis, cenderung terjadi pada orang yang lebih muda.”

Faktor-faktor risiko untuk arthritis termasuk riwayat keluarga gangguan, lanjut usia, cedera sebelumnya gabungan tertentu dan membawa ketegangan berlebihan obesitas. Tanda-tanda dan gejala arthritis, yang utama meliputi nyeri sendi, kaku, pembengkakan, kemerahan dan menurun jangkauan gerak.

“Gejala yang paling sering dilihat di arthritis termasuk kekakuan, terutama di pagi hari atau setelah duduk untuk waktu yang lama, memerlukan waktu pemanasan,” kata Palacio. “Mengklik atau grinding, yang mungkin atau mungkin tidak menyakitkan, bisa hadir juga. Perubahan cuaca, seperti suhu dingin atau kelembaban, dapat meningkatkan gejala arthritis.”

Jika orang yang diganggu oleh gejala-gejala arthritis potensial, melihat dokter sesegera mungkin dapat menjadi cara yang ampuh untuk membantu mencegah komplikasi lebih lanjut. Menurut Palacio, Deteksi dini arthritis dapat memungkinkan orang untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi sendi dari kerusakan tambahan.

“Mengubah Sepatu sering — menjalankan sepatu harus berubah setiap 400 untuk 500 mil sejak mereka kehilangan bantal dan efek melindungi bersama mereka dari waktu ke waktu — atau menghindari aktivitas tinggi-trauma dapat membantu menghemat keausan pada sendi,” katanya. “Cross pelatihan dengan berenang atau Bersepeda, agak menempel ke aktivitas yang sama, seperti berjalan, dapat membantu melindungi sendi serta menghindari cedera berlebihan.”

Mengelola gejala arthritis dan memperlambat perkembangan kondisi adalah tujuan utama dari pengobatan. Tergantung pada keparahan arthritis, perawatan dapat berkisar dari obat penghilang gejala nyeri over-the-counter dan pijat terapi kortikosteroid suntikan dan, dalam kasus yang lebih parah, pembedahan.

“Itu penting untuk mencari perawatan medis untuk arthritis karena ada pilihan perawatan yang cenderung menjadi lebih efektif dalam penyakit awal,” kata Palacio. “Jika pasien menunggu terlalu lama, sekitar otot cenderung untuk mendapatkan lemah dari menghindari penggunaan sendi, mengarah ke lebih banyak kemajuan masalah.”

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: February 11, 2016 — 1:14 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *