Menahan Lemak Untuk Meringankan Osteoarthritis

Menahan lemak Untuk Meringankan Osteoarthritis -, Makan makanan berlemak bisa lebih merusak tulang rawan di lutut dan sendi lain dari sehari-hari dan keausan yang disebabkan oleh jalan-jalan, dan latihan lainnya, para peneliti Australia mengatakan.

Tulang rawan yang bertindak sebagai shock absorber untuk sendi, sering rusak sebagai akibat dari keausan dan penuaan, yang menyebabkan nyeri sendi dan kekakuan yang berhubungan dengan osteoarthritis.

Sebuah studi oleh Queensland para peneliti telah menemukan bahwa tikus yang lebih mungkin untuk mengembangkan osteoarthritis di lutut ketika diberi makan diet tinggi karbohidrat dan asam lemak jenuh seperti yang ditemukan dalam makanan seperti mentega, daging dan minyak kelapa sawit.

Baca Juga : Mitos Osteoarthritis Dan Kesalahpahaman Rusak

“Asam lemak jenuh deposito dalam tulang rawan perubahan metabolisme dan melemahkan tulang rawan, sehingga lebih rentan terhadap kerusakan,” kata peneliti Profesor Yin Xiao, dari Queensland University of Technology Institute of Health and Biomedical Innovation.

“Temuan kami menunjukkan itu tidak memakai dan air mata tapi diet yang memiliki banyak hubungannya dengan terjadinya osteoarthritis.”

Obesitas merupakan faktor risiko utama untuk osteoarthritis, dengan kilo tambahan yang dilakukan menempatkan peningkatan tekanan pada sendi seperti lutut.

Para ilmuwan dari QUT dan University of Southern Queensland menemukan perubahan dalam tulang rawan tikus yang makan tinggi lemak, diet tinggi karbohidrat berkurang kemampuannya untuk memberikan efek bantalan untuk tulang dan sendi.

Selama penelitian, tikus yang diberikan berupa jagung pati diet atau satu terdiri dari karbohidrat sederhana dan 20 persen asam lemak jenuh atau lemak sapi selama 16 minggu.

Tikus yang makan lemak sapi atau lemak jenuh asam lemak berakhir dengan kerusakan tulang rawan dan tulang perubahan yang mirip dengan osteoarthritis.

Namun ketika lemak sapi digantikan dengan asam laurat, suatu asam lemak jenuh yang ditemukan dalam minyak kelapa, ada sedikit kerusakan tulang rawan.

Para peneliti mengatakan lebih lanjut uji klinis pada manusia yang diperlukan untuk menentukan apakah penggantian beberapa asam lemak jenuh dalam diet orang dengan asam laurat bisa mengurangi efek osteoarthritis atau bahkan membalikkan itu.

Penelitian mereka diterbitkan pada hari selasa di jurnal Scientific Reports.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat herbal osteoarthritis

Updated: April 27, 2017 — 7:53 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *