Latihan Dan Penurunan Berat Badan Dapat Membantu Mencegah Masalah Lutut

Latihan Dan Penurunan Berat Badan Dapat Membantu Mencegah Masalah Lutut -, Sakit atau nyeri sendi dan nyeri merupakan keluhan yang paling umum yang dokter mendengar. Ketika datang ke lutut khususnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah masalah.

Dr Robert Gallo, spesialis kedokteran olahraga ortopedi di Penn State kesehatan Milton S. Hershey Medical Center, mengatakan bahwa sementara faktor-usia dan kecenderungan genetik – tidak dapat diubah, ada faktor-faktor risiko yang Anda dapat mengontrol.


Yang pertama adalah berat badan Anda. Gallo mengatakan setiap langkah yang Anda ambil menempatkan hingga 4 kali berat badan Anda melalui lutut dan sampai 7 kali berat badan Anda melalui tempurung lutut.

Studi telah mencoba untuk menentukan apakah murni berat badan yang menyebabkan peningkatan nyeri lutut atau kombinasi dari latihan dan penurunan berat badan.

Gallo mengatakan ada bukti untuk mendukung teori bahwa kehilangan berat badan dapat mengurangi nyeri lutut sendiri.

“Ini adalah salah satu faktor risiko terbesar dimodifikasi, dan satu hal yang memiliki dampak yang besar,” katanya.

Penguatan paha depan dan paha belakang — serta inti dari tubuh Anda — juga dapat mengurangi kemungkinan Anda cedera lutut terkait dengan aktivitas.

Baca Juga :

“Orang sering mengabaikan otot inti, tetapi mereka dapat memainkan peran besar karena tempurung lutut menghubungkan ke paha depan dan paha belakang yang keduanya cross sendi pinggul,” katanya. “Mereka semua bekerja bersama-sama. Itu adalah tentang keseimbangan.”

Ketika Anda memukul gym, Gallo merekomendasikan menggunakan berbagai latihan, termasuk Sit-up, menimbulkan kaki dan adduksi dan penculikan mesin, yang semua dapat membantu memperkuat otot inti.

Kaki menekan dapat bermanfaat dalam membangun kekuatan, tetapi ia menunjukkan menghindari ekstensi mesin dan latihan mana kaki Anda adalah dari tanah.

Ketika membungkuk dan berjongkok, terbaik untuk tidak melampaui sudut 90 derajat ke lantai karena yang dapat menempatkan tekanan berlebihan pada lutut Anda.

Mereka yang lebih aktif lebih cenderung melukai diri sendiri, tetapi ketika datang untuk menjalankan, manfaat dan kelemahan untuk lutut Anda mungkin membatalkan satu sama lain keluar.

“Secara teoritis, itu akan masuk akal bahwa dampak dari berjalan akan buruk untuk lutut Anda, tetapi jika Anda melihat semua faktor, itu adalah mungkin mencuci karena orang-orang yang menjalankan mungkin lebih tipis dan memiliki lebih berotot paha,” katanya.

Gallo mengatakan jenis masalah lutut yang dilihatnya bergantung pada usia pasien. Remaja kadang-kadang memiliki peradangan lempeng pertumbuhan, sementara 20-somethings cenderung datang dengan akut cedera traumatis seperti ligamentum anterior (ACL) air mata.

Meniskus air mata datang ke dalam bermain lebih sering dalam 30-an dan 40-an, sementara pasien yang lebih tua mengeluh Osteoartritis.

Pengobatan untuk lutut gelandangan tergantung pada penyebab dan keparahan dari masalah. Gallo menunjukkan melihat dokter Kapan saja lutut akut bengkak atau ketika Anda dapat merasakan seorang ‘pop’.

“Selama Anda dapat masih menanggung beban pada itu, sering kali Anda bisa menunggu beberapa hari dan melihat jika mengatasi rasa sakit,” kata Gallo. “Tetapi jika rasa sakit atau bengkak belum turun dalam 48 jam, membuat janji.”

Seperti Apakah suplemen dapat membantu mencegah cedera lutut, juri yang masih out. Gallo mengatakan beberapa pasien mengambil glukosamin, kondroitin atau minyak ikan dan menemukan membantu.

“Tidak ada tidak ada dalil yang menunjukkan mereka membuat perbedaan yang lama,” katanya. “Tapi mereka muncul untuk menjadi relatif baik ditoleransi, jadi sering tidak ada salahnya untuk mencoba mereka.”

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: November 3, 2016 — 1:02 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *