Kunyit Dapat Mengurangi Peradangan Osteoarthritis

Kunyit Dapat Mengurangi Peradangan Osteoarthritis -, Dapat rempah-rempah kuno yang berdampak pada kondisi medis kronis yang menyebabkan rasa sakit dan ketidakmampuan untuk jutaan orang Amerika setiap tahun?

Jawabannya adalah ya dan rempah-rempah kunyit.

Selama dua dekade terakhir telah ada banyak penelitian medis mengevaluasi efek dari ekstrak kunyit termasuk kurkumin dan mengurangi rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan osteoarthritis.

Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini sangat menunjukkan bahwa kurkumin dan lain ekstrak kunyit mengurangi peradangan serta tingkat nyeri pada pasien dengan osteoarthritis.

Osteoarthritis adalah kondisi medis. Memang, catatan arkeologi telah menunjukkan bahwa bahkan dinosaurus kuno menderita osteoarthritis. Tampaknya menjadi harga yang kita membayar untuk memiliki sendi bergerak dalam tulang kita.

Baca Juga : Cara Mengurangi Rasa Sakit Dari Osteoarthritis

Osteoarthritis adalah kondisi medis kronis yang berhubungan yang paling sering untuk gaya hidup. Cedera sendi, obesitas dan aktivitas fisik yang membuat banyak stres pada sendi akan mempengaruhi seseorang untuk mengembangkan osteoarthritis.

Banyak dari kegiatan ini juga menghasilkan peradangan kronis dari sendi dan jaringan sekitarnya. Hasil akhir dari kegiatan ini adalah kerusakan tulang rawan pada sendi dan tulang yang mendasari.

Gejala yang paling umum termasuk rasa sakit dan bengkak pada daerah sendi serta kekakuan. Nanti bisa ada kerusakan yang sebenarnya untuk jaringan sendi itu sendiri.

Di Amerika Serikat, osteoarthritis adalah yang sangat umum yang mempengaruhi hampir 55 juta orang, dan hampir 50 persen dari mereka yang berusia 65 dan lebih tua.

Biaya medis dari osteoarthritis adalah luar biasa. Menurut Centers for Disease Control, pada tahun 2003 biaya medis langsung, untuk osteoarthritis adalah lebih dari $80 miliar. Dalam medis langsung, biaya-biaya seperti upah yang hilang didasari lain $47 miliar. Telah diperkirakan bahwa dengan populasi yang menua ini biaya-biaya medis yang mungkin akan dua kali lipat pada tahun 2040.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Medicinal Food menunjukkan bahwa ekstrak kunyit memiliki dampak yang signifikan pada peradangan dan rasa sakit yang terkait dengan osteoarthritis. Penelitian meta-analisis, yang berarti bahwa itu menggabungkan data dari banyak studi yang lebih kecil dan hasil akhir menunjukkan bahwa rempah-rempah kuno ini sangat efektif untuk mengurangi peradangan dan gejala osteoarthritis.

Ini meta-analisis termasuk setengah baya dan orang lanjut usia yang memiliki gejala osteoarthritis dalam lima atau lebih sendi. Semua studi menunjukkan penurunan yang signifikan dalam rasa sakit dan kekakuan. Mereka juga menyimpulkan bahwa sekitar 1000 mg kurkumin hari memberikan pengurangan dalam gejala setara dengan over-the-counter analgesik.

Hal ini penting karena ekstrak kunyit dan curcumin tidak harus sama pencernaan dan jantung yang berhubungan dengan efek samping (perdarahan, tekanan darah tinggi dan peningkatan risiko serangan jantung) yang berhubungan dengan umum digunakan obat pereda nyeri. Efek samping yang tampaknya akan meningkat pada orang tua — orang-orang yang paling terkena osteoarthritis.

Dari perspektif saya, masa depan obat tidak lebih obat-obatan. tapi mengurangi kebutuhan untuk penggunaan kronis obat dengan memasukkan aman dan efektif terapi non-tradisional seperti kunyit dan curcumin.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: November 4, 2017 — 2:10 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *