Kulit Patch Bisa Memberikan Peringatan Dini Osteoarthritis

Kulit Patch Bisa Memberikan Peringatan Dini Osteoarthritis -, Para ilmuwan di Universitas Cardiff menggunakan pesawat keamanan teknologi untuk membuat aplikasi yang interaktif kulit patch yang bisa mendeteksi dini terjadinya osteoarthritis (OA) pada pasien’ lutut.

Tim menggunakan kerusakan sensor dari sayap pesawat terbang untuk menangkap subsonik suara retak di sendi, yang dikenal sebagai krepitus, sebelum penyakit tersebut sepenuhnya berkembang. Pada tahap awal penyakit ini, menggosok suara-suara yang terbatas ke yang lebih tinggi, non-frekuensi terdengar.

Mereka percaya sekali pakai patch bisa menyimpan mahal diagnosis dan pengobatan lanjutan osteoarthritis. Mereka berharap patch dapat memungkinkan deteksi, misalnya, di GP operasi atau di rumah dengan menggunakan self-monitoring aplikasi pada ponsel atau tablet.

Baca Juga : Stanford peneliti lapangan osteoarthritis lutut studi

Arthritis Research UK memperkirakan bahwa 8.75 juta orang di INGGRIS telah mencari pengobatan untuk OA.

Profesor Cathy Holt, direktur dari university muskuloskeletal biomekanik fasilitas penelitian, mengatakan murah alat diagnosis dini bisa menjadi keuntungan nyata.

“Pada pasien OA, mampu mendeteksi kebisingan ini, misalnya pada sendi dengan tulang rawan lesi atau ketidakstabilan, akan memungkinkan untuk tahap awal banyak deteksi, tanpa mahal pencitraan biaya dan keahlian. Hal ini akan memungkinkan lebih awal intervensi ketika proses inflamasi dan kaskade proses degeneratif belum sepenuhnya dikembangkan.”

Universitas percaya prototipe bisa siap dalam waktu satu tahun, dengan kemungkinan yang realistis dari produk yang sedang di operasi di tujuh atau delapan tahun, jika uji coba berhasil dan produsen dapat ditemukan.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat osteoarthritis

Updated: January 26, 2017 — 3:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *