Kelebihan Berat Badan, Pasien Gemuk Memiliki Peningkatan Risiko Osteoartritis

Kelebihan Berat Badan, Pasien Gemuk Memiliki Peningkatan Risiko Osteoartritis-, Orang-orang yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki peningkatan risiko mengembangkan tangan, pinggul, dan lutut osteoarthritis, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Arthritis & Rheumatology.

Orang-orang yang obesitas lebih mungkin untuk mengembangkan Osteoartritis daripada orang-orang yang hanya kelebihan berat badan, dengan risiko Osteoartritis meningkatkan dengan bertambahnya BMI.

Baca Juga : 10 tips untuk mencegah Osteoarthritis

Penelitian yang dipimpin oleh Carlen Reyes, MD, PhD, GREMPAL kelompok riset di Barcelona, Spanyol, digunakan catatan perawatan primer dari SIDIAP database, termasuk lebih dari 5,5 juta mata pelajaran. Mereka termasuk peserta 1,764,061 yang 40 tahun dan lebih tua, memiliki BMI data yang tersedia, dan tidak telah didiagnosis dengan osteoarthritis pada atau sebelum 1 Januari 2006. Peserta akan ditindaklanjuti dari tanggal 1 Januari 2006, hingga 31 Desember 2010.

Di antara peserta biasa, tingkat insiden Osteoartritis (per 1.000 person-years) adalah 3,7 untuk lutut, 1,7 untuk pinggul dan 2.6 untuk tangan. Di antara peserta dengan grade II obesitas, tingkat insiden adalah 19,5 untuk lutut, 3,8 untuk pinggul dan 4.0 untuk tangan.

Partisipan yang kelebihan berat badan atau obesitas telah terutama peningkatan risiko mengembangkan lutut osteoarthritis: peserta kelebihan berat badan memiliki risiko 2-lipat, peserta dengan kelas saya obesitas telah risiko 3.1-fold, dan peserta dengan kelas II obesitas memiliki risiko 4.7-fold, dibandingkan dengan peserta biasa.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: May 5, 2016 — 1:19 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *