Berurusan Dengan Rasa sakit Pinggul Dan Lutut Dari Osteoartritis

Berurusan Dengan Rasa sakit Pinggul Dan Lutut Dari Osteoartritis -, Osteoarthritis adalah kelainan umum yang mempengaruhi lebih dari 27 juta orang di Amerika Serikat, dan adalah hasil dari hilangnya kartilago di sendi Anda.

Ujung tulang yang membentuk sendi di tubuh, seperti pinggul, lutut dan bahu, ditutupi oleh permukaan halus yang disebut tulang rawan.

Baca Juga : Mendeteksi arthritis awal untuk mencegah kerusakan bersama

Ini memberikan lapisan bantalan dan memungkinkan tulang Anda untuk meluncur lancar di atas satu sama lain dengan sangat sedikit perlawanan. Ketika rusak lapisan tulang rawan, tulang bawahnya menjadi terbuka.

Proses ini biasanya berlangsung sampai cukup tulang rawan hilang ujung tulang menggosok bersama, mengakibatkan rasa sakit, kekakuan, dan kelainan.

Ini dapat memiliki dampak yang besar pada kualitas hidup, mobilitas, dan tingkat aktivitas.

Ada banyak faktor yang dapat berkontribusi pada pengembangan Osteoartritis.

Sebelum cedera langsung dapat merusak permukaan sendi dan mengubah bagaimana ujung tulang menghubungi satu sama lain.

Kerusakan atau kelemahan ligamen yang menjaga tulang berbaris dengan baik mengakibatkan ketidakstabilan dan kerusakan pada permukaan sendi.

Obesitas mengakibatkan peningkatan tekanan pada sendi bantalan berat, seperti pinggul dan lutut, dan dapat menyebabkan overloading mekanik dari lapisan tulang rawan.

Genetika memainkan peran, dan frekuensi Osteoartritis meningkat dengan usia.

Osteoartritis pasien umumnya akan memiliki rasa sakit yang terkait dengan aktivitas. Sebagai penyakit berlangsung, mereka mungkin memiliki rasa sakit saat istirahat dan itu mungkin bangun mereka di malam hari. Rasa sakit dan kekakuan di pagi hari, atau setelah beristirahat untuk sementara waktu, ini juga Umum dan sering membaik dengan sedikit aktivitas.

Ketika mengembangkan gejala-gejala ini, ada beberapa pilihan untuk pengobatan tanpa operasi.

Obat penghilang rasa sakit biasanya merupakan pilihan pertama untuk mengobati radang sendi pinggul dan lutut. Obat penghilang rasa sakit yang sederhana, seperti acetaminophen (Tylenol), dapat membantu mengurangi arthritis sakit. Non-steroid anti-inflamasi obat (NSAID), seperti aspirin, ibuprofen atau naproxen (Aleve), dapat membantu mengurangi pembengkakan dan rasa sakit.

Berat badan juga dapat memiliki dampak signifikan pada nyeri sendi. Anda menempatkan 3 – 5 kali berat badan Anda melalui pinggul dan lutut selama kegiatan normal, terutama naik tangga atau berdiri dari kursi.

Suntikan bersama dengan kortison dapat membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit di pinggul dan lutut sendi. Suntikan Viscosupplementation menggunakan suatu zat yang disebut asam hyaluronic yang bertindak seperti pelumas untuk membantu Anda bergerak bersama lebih baik. Jenis injeksi ini biasanya hanya digunakan dalam persendian lutut.

Latihan dan terapi fisik dapat membantu dengan kekuatan otot dan meningkatkan fleksibilitas sendi dan jangkauan gerak. Otot yang kuat dapat membantu mendukung sendi dan menyerap beberapa pengalaman mereka dengan aktivitas.

Kawat gigi dapat membantu dengan arthritis lutut, terutama jika arthritis terletak hanya pada satu sisi lutut, dan dapat membantu dengan stabilitas. Kawat gigi tidak berguna bagi semua orang dan bisa sulit untuk dipakai untuk beberapa orang.

Jika Anda mengalami nyeri sendi, mendiskusikannya dengan dokter Anda. Osteoarthritis dapat didiagnosis berdasarkan sejarah, ujian fisik dan X-ray temuan.

Dokter Anda akan mengembangkan rencana pengobatan dengan Anda berdasarkan seberapa jauh penyakit telah berkembang, berapa banyak sakit yang Anda miliki dan berapa lama Anda telah memilikinya untuk.

Ahli bedah ortopedi yang terlatih dalam perawatan non-bedah dan bedah Osteoartritis dan dapat membantu Anda mengembangkan rencana pengobatan yang tepat untuk Anda.

Itulah sekilas ulasan yang dapat saya sampaikan untuk artikel kesehatan yang lainya atau untuk mengobati masalah osteoarthritis pada anda bisa langsun kunjungi obat herbal osteoarthritis

Updated: February 18, 2016 — 1:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *