Artroskopi Lutut Tarif Untuk Osteoarthritis Menurun di Amerika

Artroskopi Lutut Tarif Untuk Osteoarthritis Menurun di Amerika -, Tingkat lutut arthroscopies dilakukan untuk osteoarthritis telah menurun di Amerika Serikat setelah sebuah percobaan klinis pada tahun 2002 ditemukan tidak ada perbedaan antara artroskopi dan plasebo prosedur untuk pasien dengan osteoarthritis, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Ortopedi Journal of Sports Medicine.

Pada tahun 2002, J. Bruce Moseley, MD, dari Houston Veterans Affairs Medical Center, dan rekan melakukan sebuah uji coba terkontrol secara acak yang menemukan bahwa hasil setelah artroskopi lutut untuk  tidak lebih baik daripada hasil setelah plasebo prosedur. Oleh karena itu, Morgan H. Jones, MD, MPH, dari Cleveland Clinic di Ohio, dan rekan-rekan hipotesis bahwa tingkat artroskopi lutut akan berkurang setelah publikasi dari percobaan ini, dan berusaha untuk menilai dampak dari percobaan pada praktek klinis di Amerika Serikat.

Penyidik digunakan Negara Rawat jalan Operasi Database untuk menganalisis kasus dari tahun 1998 hingga 2006, yang diklasifikasikan sebagai meniskus air mata, osteoarthritis, atau osteoarthritis dengan meniskus air mata. Mereka mengevaluasi perubahan usia, operasi suku, dan kasus klasifikasi sebelum dan sesudah uji coba pada tahun 2002.

Baca Juga : Menurunkan Berat Badan Memperlambat Degenerasi Sendi Lutut

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat lutut arthroscopies per tahun meningkat dari 155,057 pada tahun 1998 untuk 172,317 pada tahun 2006, dan rata-rata usia pasien meningkat dari 47.6 tahun ke 49,2 tahun.

Para peneliti mencatat bahwa mereka yang diidentifikasi peningkatan prosedur arthroscopic setelah publikasi artikel, tetapi penurunan yang signifikan terjadi pada frekuensi lutut arthroscopies dilakukan untuk osteoarthritis.

Arthroscopies untuk meniskus air mata meningkat dari 69.1% 70.8%, yang mewakili sekitar 15,500 tambahan kasus per tahun. Arthroscopies untuk osteoarthritis menurun dari 10,6% menjadi 7,2%, yang mewakili sekitar 4.000 lebih sedikit kasus per tahun, dan arthroscopies untuk osteoarthritis dengan meniskus air mata meningkat dari 20.3% 22.0%, yang mewakili sekitar 6.400 tambahan kasus per tahun.

“Temuan ini mendukung gagasan bahwa berlatih ahli bedah ortopedi jangan mengubah pendekatan mereka terhadap pengobatan dalam menanggapi dipublikasikan dengan baik, berkualitas tinggi klinis hasil penelitian,” para penulis mencatat. “Itu adalah sangat penting bahwa ahli bedah ortopedi terus melakukan penelitian klinis penting untuk menyampaikan keputusan pengobatan dan menyebarluaskan hasilnya untuk memastikan kedokteran berbasis bukti.”

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat osteoarthritis

Updated: May 11, 2017 — 1:55 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *