5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Osteoarthritis

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Osteoarthritis -, Ketika anda mendengar kata “arthritis,” anda mungkin berpikir dari orang tua dengan nyeri sendi. Tapi osteoarthritis dapat benar-benar muncul di orang-orang muda berusia 20-an. “Orang-orang datang ke [saya] kantor dan mereka memiliki semacam gagasan yang kabur tentang apa arthritis secara umum berarti,” kata Douglas Unis, MD, profesor ortopedi di New York City Icahn School of Medicine di Mount Sinai.

Jadi, berikut adalah gambaran singkat: Osteoarthritis adalah suatu kondisi degeneratif yang terjadi ketika tulang rawan yang bantal dan melindungi sendi menipis. Hal ini terjadi secara bertahap, dan semakin memburuk dari waktu ke waktu. Osteoarthritis adalah bentuk paling umum dari arthritis, yang mempengaruhi sekitar 30 juta orang dewasa AS. Gangguan yang paling sering mempengaruhi tangan, lutut, pinggul, dan tulang belakang.

Baca Juga : Menahan lemak Untuk Meringankan Osteoarthritis

Mengetahui fakta – fakta tentang osteoarthritis bisa menyimpan sendi anda, tidak peduli usia anda. Berikut adalah apa yang orang-orang muda harus tahu tentang gejala, faktor risiko yang mungkin, dan pilihan pengobatan terbaik (dan yang mana yang harus skip).

Gejala yang agak berbeda pada orang muda

Pada orang muda, osteoartritis biasanya mempengaruhi beban-bantalan sendi lutut, pinggul, dan pergelangan kaki karena mereka yang paling mungkin akan terpengaruh oleh cedera atletik dan obesitas (lebih lanjut tentang ini nanti), kata Dr Unis. Meskipun gejala osteoarthritis dapat bervariasi tergantung pada sendi yang terkena, ia menyarankan menjaga mata keluar untuk mekanik gejala seperti penangkapan, mengunci, dan penggilingan, terutama di lutut. Bendera merah lain: gigih, memburuknya nyeri sendi yang tidak membaik setelah istirahat atau obat anti-inflamasi.

Kurang gejala umum pada orang muda adalah deformitas sendi. “Ini terjadi dari waktu ke waktu, dengan lebih maju arthritis,” Dr. Unis menjelaskan. “Tapi beberapa orang akan mendapatkan memburuknya knock-lutut atau busur berkaki cacat sebagai arthritis akan lebih buruk.”

Anda memiliki kontrol atas beberapa faktor risiko

Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan osteoarthritis jika itu berjalan dalam keluarga anda. “Jika kau orang muda dan anda mulai mengalami persisten nyeri lutut dan kedua kakek-nenek dan orang tua telah penggantian sendi—anda mungkin ingin pergi melihat ortopedi, karena anda mungkin akan memiliki arthritis dini,” Dr. Unis kata.

Menjaga berat badan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah osteoarthritis. “[Obesitas] adalah yang terbesar risiko yang dapat dimodifikasi,” kata Dr Unis. Montok meningkatkan tekanan pada sendi dan dapat menyebabkan tulang rawan untuk dipakai turun lebih cepat dari itu jika tidak mungkin. Lutut dan pergelangan kaki sangat rentan terhadap obesitas yang berhubungan dengan osteoarthritis karena mereka mendukung begitu banyak berat badan anda, Dr. Unis menambahkan. “Untuk lutut [arthritis], kita melihat hal yang lebih muda dan yang lebih muda dan yang lebih muda pada orang-orang di usia awal 30-an dan bahkan akhir 20-an,” katanya. “Dan pergelangan kaki super sensitif untuk pasien berat badan secara keseluruhan karena hal ini sangat kecil bersama tapi itu menanggung seluruh berat tubuh.”

Terakhir faktor risiko untuk awal-awal osteoarthritis adalah salah satu frustasi: menjadi aktif dan atletik. 2014 makalah yang diterbitkan dalam jurnal Kedokteran Klinis Wawasan: Arthritis dan Gangguan Muskuloskeletal catatan bahwa atlet lebih rentan terhadap cedera sendi dari rata-rata orang, menempatkan mereka pada risiko arthritis. Atlet juga hanya menggunakan sendi lebih lanjut, mempercepat keausan pada tulang rawan.

Hip osteoarthritis dapat muncul sangat awal

Beberapa orang dilahirkan dengan displasia pinggul, pembentukan abnormal dari soket pinggul yang menempatkan mereka pada risiko untuk hip osteoarthritis. “Karena soket pinggul tidak sedalam itu harus, itu seperti mengendarai mobil di mana ban yang keluar dari keselarasan: itu hanya habis dipakai lebih cepat,” Dr. Unis menjelaskan. Orang-orang dengan osteoarthritis pinggul mungkin mulai mengembangkan gejala-gejala di akhir usia 20-an atau awal 30-an.
Anda memiliki banyak pilihan pengobatan

Tidak ada obat untuk osteoarthritis, tetapi ada banyak cara yang telah terbukti untuk mengelola rasa sakit. “Anda pasti ingin mencoba konservatif manajemen dulu,” kata Dr Unis. Ini termasuk penurunan berat badan, terapi fisik, akupunktur, dan over-the-counter atau resep obat anti-inflamasi.

Jika strategi ini tidak membantu, Dr. Unis mengatakan bahwa suntikan kortison dapat membantu, tetapi bahwa pasien yang lebih muda harus waspada tentang seberapa sering mereka mendapatkan mereka. “Dari waktu ke waktu, ada penumpukan residu pada sendi yang terakumulasi dan dapat menyebabkan keausan abrasif untuk sisa tulang rawan,” ia menjelaskan. “Itu bukan situasi yang ideal untuk pasien yang lebih muda untuk mendapatkan banyak dan banyak suntikan kortison, tapi itu baik-baik saja untuk melakukan kadang-kadang.”

Untuk maju osteoarthritis, pasien mungkin ingin berbicara dengan dokter mereka tentang mendapatkan penggantian sendi. Hal ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup bagi orang-orang dengan osteoarthritis pinggul secara khusus: “ambang batas untuk melakukan penggantian pinggul adalah jauh lebih muda dari penggantian lutut untuk sebagian besar ahli bedah,” Dr. Unis kata. “Penggantian pinggul terasa sangat alami.”

Namun, tidak setiap pengobatan anda mendengar tentang ini layak dilakukan. Dr. Unis memperingatkan terhadap gel tembakan (“Mereka tidak bekerja,” katanya) dan platelet-rich plasma (“Itu tidak tercakup oleh asuransi, dan tidak ada banyak bukti bahwa hal itu benar-benar tidak apa-apa”). Dia menambahkan bahwa para juri masih keluar pada sel induk suntikan: “Itu baru terapi, tetapi bukti-bukti baru belum ditetapkan belum.”

Anda mungkin perlu mengubah cara anda berolahraga

Dengarkan tubuh anda. Tinggi-dampak latihan seperti plyometrics dan berjalan dapat mengobarkan rematik sendi dan memperburuk gejala anda. Untuk radang sendi lutut secara khusus, anda harus menghindari “dimuat fleksi” latihan kekuatan (berpikir: squats, lunges, dan menekan kaki), kata Dr Unis. “Mereka menempatkan banyak stres pada bagian depan lutut.”

Itu tidak berarti anda harus berhenti bekerja sama sekali. “Latihan ini penting untuk menjaga rematik sendi,” kata Dr Unis, karena memperkuat otot di sekitar sendi yang terkena, memperluas jangkauan gerakan, dan membantu anda mengontrol berat badan anda. Dan latihan intensitas tinggi tidak keluar dari pertanyaan untuk orang-orang dengan arthritis; anda masih bisa rev denyut jantung dan stoke metabolisme anda dengan rendah dampak latihan seperti berenang, bersepeda, TRX, dan circuit training.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

      “Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit osteoarthritis atau gangguan penyakit lainya seperti asam urat, saraf kejepit, nyeri pada beberapa anggota tubu, pegal linu dll. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulankami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit atau gangguan yang saat ini anda alami. Nah untuk INFO lebih lengkap tentang produk herbal kami tersebut olus dengan cara pemesanannya silahkan KLIK Link berikut ini => obat herbal osteoarthritis

Updated: April 27, 2017 — 7:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *